HINT Hadirkan Parfum Terbaru yang Terinspirasi dari Mode

  • Share



loading…

HINT, merupakan brand parfum lokal yang memiliki varian parfum unik & diinfus dengan teknologi terus melakukan inovasi dalam menciptakan varian parfum. Foto/istimewa

JAKARTA – HINT, merupakan brand parfum lokal yang memiliki varian parfum unik & diinfus dengan teknologi terus melakukan inovasi dalam mengembangkan & menciptakan varian parfum .

Saat ini, HINT kembali lagi untuk memperkenalkan enam varian koleksi parfum yang dinamakan Fabrics Series Eau de Perfume melalui campaign Tailored Scents for You yang diartikan, bahwa setiap varian Fabrics Series Eau de Perfume di design (tailored) khusus untuk setiap individu yang memiliki karakter berbeda-beda. Sehingga HINT Fabrics Series Eau de Perfume dapat mewakilkan kepribadian bagi penggunanya dengan baik.

Koleksi parfum HINT yang dikeluarkan terinspirasi dari berbagai fashion. Ini merupakan ide unik & baru bagi HINT dalam mengembangkan aroma berbalut fashion yang memiliki Scent Technology. Peluncuran enam parfum Fabrics Series Eau de Perfume memiliki aroma yang terinspirasi dari karakter masing-masing konsumen yang nyaman digunakan sehari-hari.

“Kami ciptakan terobosan unik yang diadaptasi dari berbagai trend fashion yang ada sebagai langkah HINT menjadi brand parfum pilihan masyarakat. Enam varian parfum terdiri dari: Jeans EDP, Cotton EDP, Silk EDP, Leather EDP, Velvet EDP & Naked EDP yang dihasilkan dari kreasi perfumer untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Founder HINT Benny Yahya.

Cotton Eau de Perfume dengan EaseScent Technology dikombinasikan dengan bergamot, aldehyde, ozone, freesia, verbena. Middle notes dari aroma peony, muguet, gardenia, orris, rose.

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina

Sedangkan base notes dikombinasikan menggunakan aroma musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, amber. Terinspirasi dari tekstur cotton lembut & ringan yang menghasilkan aroma clean, sehingga dapat membuat suasana hati menjadi lebih relax.

Jika kalian yang ingin merepresentasikan karakter yang menawan, smooth, elegan & sophisticated, HINT menciptakan Silk Eu de Perfume yang diinfus dengan AttractScent Technology yang memiliki aroma soft-floral. Parfum ini terinspirasi dari tekstur kain sutra lembut yang memiliki daya tarik dengan mengkombinasikan aroma bergamot, silk, black pepper sebagai top notes.

Lalu menggunakan aroma orchid, lily pink, orange blossom untuk middle notes & base notes: dari aroma patchouli, cashmere musk, white amber.
Naked Eau de Perfume dengan NeutralizeScent Technology, memiliki aroma oud-floral yang dikombinasikan menggunakan aroma bergamot, pear, orange flower untuk top notes, kemudian pada bagian middle notes menggunakan aroma rose, tuberose, spicy & base notes dari aroma patchouli, sandalwood, guaiac, oud.

Naked Eau de Perfume memiliki keunggulan yang dapat menutupi aroma kurang sedap pada tubuh.
Jika kamu memiliki jiwa petualang yang suka eksplorasi, maka HINT Jeans Eau de Perfume dengan AdrenalineScent Technology dalam Fabric Series dapat mewakili karaktermu. Kombinasi top notes: mandarin, pink peppercorn, rose. Middle notes: cedarwood, patchouli. Base notes: Vanilla & amber menghasilkan aroma spicy-amber yang hangat.

Varian terakhir dari Fabrics ada Leather Main Eau de Parfum dengan DopamineScent Technology, terinspirasi dari aroma kulit yang mewah. Parfum ini termasuk kelompok aroma yang woody-soft spicy, dikombinasikan dari aroma yang menghadirkan kesan hangat yang unik sehingga dapat mempengaruhi suasana hati yang gembira. Top notes dari parfum ini menggunakan aroma cardamom & violet. Middle notes: darileather, orris, cedarwood. & base notes dari aroma amber, sandalwood, musk.

Baca Juga: Viral Foto Chris Evans Menandatangani Bom Israel, Captain America Ini Buka Suara



Source link

  • Share