Hadiri World Environment Day, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Ingatkan Pentingnya Jaga Lingkungan

  • Share



loading…

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berkesempatan menghadiri World Environment Day atau Hari Peringatan Lingkungan Hidup Sedunia di Global Jaya School (GJS). Foto/Wiwie Heriyani

TANGERANG Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berkesempatan menghadiri World Environment Day atau Hari Peringatan Lingkungan Hidup Sedunia di Global Jaya School (GJS), Tangerang. Acara tersebut digelar hari ini, Rabu, (5/6/2024).

Mengusung tema Waste & Wonder, Audrey Vanessa menjadi bintang tamu spesial dalam acara yang diselenggarakan oleh salah satu sekolah dengan standar pembelajaran berbasis kurikulum IB (International Baccalaureate) itu.

Pada kesempatan ini, Audrey berbagi ilmu terkait sustainable lifestyle dengan para murid di sana. Ia juga melihat langsung keseruan murid-murid memeragakan busana sustainable karya mereka sendiri.

“Jadi hari ini seperti kita ketahui, hari ini diperingati sebagai World Environment Day. Jadi kita berkunjung ke salah satu sekolah dan tadi kita sudah banyak sekali kegiatan, ada talkshow, sharing insight with the children, tadi juga ada fashion show,” kata Audrey di GJS, Tangerang, Rabu (5/6/2024).

Audrey sangat terkesan dengan inisiatif anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan, karya-karya sustainable fashion mereka terbilang unik dan kreatif.

Misalnya saja, murid bernama Hanul yang melenggang malu-malu di atas panggung membawakan baju yang terbuat dari bungkus plastik sabun cuci, hingga mi instan yang disulap menjadi outer vest nan modis.

Ada juga murid perempuan bernama Letty yang tak kalah modis. Ia memamerkan koleksi baju berupa outer vest nan modis berwarna cokelat yang terbuat dari karung goni.

“Kreatif banget juga. Aku percaya anak-anak belajar banyak hal. Jadi anak-anak ini adalah harapan kita untuk menyelamatkan bumi kita,” jelasnya.



Source link

  • Share