Ghea Youbi Ramaikan RCTI Premium Sports, Bikin JIS Bergoyang

  • Share



loading…

Penyanyi Ghea Youbi meramaikan RCTI Premium Sports babak final yang digelar di JIS. Babak final ini mempertemukan Persija Jakarta dan Selangor FC itu dimulai. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – Penyanyi Ghea Youbi meramaikan RCTI Premium Sports babak final yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024). Babak final ini mempertemukan Persija Jakarta dan Selangor FC itu dimulai.

Ghea Youbi tampil memesona dengan varsity jaket yang dipadukan dengan rok selutut berwarna hitam. Sejak masuk ke tengah lapangan, kehadirannya langsung disambut riuh suara penonton.

Apalagi saat Ghea mulai menyanyikan lagu berjudul Gak Ada Waktu Beib sembari menampilkan goyangan maut yang seolah menghipnotis seisi JIS. Sesekali Ghea meneriakkan ‘gak mau pulang, maunya digoyang’ yang semakin membakar semangat penonton.

Ghea tampil begitu energik hingga saat dirinya membawakan lagu Nemen milik Happy Asmara. Lagi-lagi, goyangan maut Ghea sukses bikin JIS bergetar dan terdengar teriakan histeris dari penonton.

Lagu koplo yang satu ini memang begitu akrab di masyarakat sehingga penonton pun ikut bernyanyi tanpa di komando. Mereka bangkit dari tempat duduk masing-masing untuk bergoyang bersama Ghea.

Sebelum meninggalkan lapangan, penyanyi 24 tahun itu dikejutkan dengan kehadiran seorang Jakmania yang berlari dari arah tribune ke tengah lapangan untuk menghampirinya.

Seorang bapak berlari sembari membawa syal Persija untuk dikalungkan kepada Ghea. Sontak, penonton langsung berteriak histeris dan bertepuk tangan melihat aksi nekat itu.

Meski salah seorang supporter itu berhasil diamankan petugas, Ghea tetap memakai syal itu sampai penampilannya berakhir. Sebagai informasi, untuk pertama kalinya RCTI mempersembahkan event sepakbola bergengsi RCTI Premium Sports.

Event ini diikuti empat klub terbaik di Asia Tenggara. Di antaranya dua klub raksasa dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, dua klub raksasa dari Malaysia Sabah FC dan Selangor FC.

Di partai final, Persija Jakarta bertemu Selangor FC untuk memperebutkan gelar juara. Persija Jakarta lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0. Sedangkan Selangor FC melaju ke final setelah mengalahkan Sabah FC dengan skor akhir 2-3.

(dra)



Source link

  • Share