Gen Z Bingung Pilih Softlens? Tips Jitu Temukan Lensa Impianmu!

  • Share


loading…

Foto: Doc. Freepik

JAKARTASoftlens, kini tidak hanya sebagai piranti untuk membantu memperjelas penglihatan . Namun softlens kini menjadi barang sebagai fashion, yaitu untuk menambah penampilan bagi pemakainya, termasuk kalangan Gen Z. Di Indonesia, Gen Z kini mencakup sekitar 30% dari total populasi, menjadikannya segmen pasar yang sangat penting bagi berbagai merek, termasuk industri softlens.

Bisa dikatakan, softlens kini jadi salah satu produk yang cukup sering digunakan perempuan. Penggunaan softlens disebut dapat membuat hasil riasan mata menjadi lebih cantik. Gen Z dikenal sebagai generasi yang sangat terhubung dengan teknologi digital. Mereka tumbuh besar dengan akses internet yang luas dan penggunaan media sosial yang intensif.

Hal ini mempengaruhi cara mereka melakukan pembelian, di mana mereka cenderung mencari informasi produk secara mendalam sebelum memutuskan untuk membeli. Alhasil dalam menentukan pilihan softlens yang baik dan berkualitas.Tentunya, Gen Z mempertimbangkan beberapa faktor utama:

Pertama faktor Kenyamanan menjadi faktor utama karena softlens digunakan dalam jangka waktu yang lama setiap harinya. Kualitas bahan dan desain yang ergonomis sangat diperhatikan.

Kedua, kelompok Gen Z seringkali mengandalkan ulasan dari konsumen lain untuk memastikan kualitas produk. Mereka membaca ulasan di platform e-commerce, media sosial, dan forum diskusi sebelum memutuskan untuk membeli. Gen Z tertarik pada softlens yang menawarkan berbagai pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan.

Ketiga terkait Inovasi dalam hal teknologi dan desain produk juga menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun menginginkan kualitas yang baik, Gen Z tetap mencari produk dengan harga yang sebanding dengan nilai yang ditawarkan.

Mereka sangat mempertimbangkan aspek value for money dalam setiap pembelian. Pink Rabbit Lens, sebagai merek softlens premium Korea, berhasil menarik perhatian pasar Gen Z di Indonesia dengan memenuhi semua kriteria di atas.

Gen Z Bingung Pilih Softlens? Tips Jitu Temukan Lensa Impianmu!

Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan Pink Rabbit Lens yang baru saja meraih Brand Choice Award 2024. Pink Rabbit Lens dalam konteks ini dinilai memahami perilaku Gen Z dalam memilih softlens.

Pengakuan sebagai pemenang Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating di ajang tersebut, menegaskan keberhasilan mereka dalam menguasai pasar yang kompetitif ini.

“Pink Rabbit Lens berkomitmen untuk menjadi lebih baik, terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik,” kata Dirda Muthi Kemala Latjuba, CEO dan Founder dari PT Pinkrabbit Beauty Lens Indonesia dalam keterangannya.

(atk)



Source link

  • Share