Gandeng Phylion, Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Ajang Asia Bike 2024

  • Share



loading…

Penandatangan MOU dilakukan oleh CEO Ofero Indonesia Peter Wang dan Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery di momentum peluncuran battery lithium terbaru, belum lama ini. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pada akhir April 2024, Ofero selaku produsen motor listrik dan sepeda listrik meluncurkan Battery Lithium terbaru di event Asia Bike Jakarta 2024.

Baterai lithium adalah jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia dan umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, serta memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lain.
Dalam hal ini, Ofero menggandeng Phylion, pemasok batre lithium terbesar di dunia.

Ofero meluncurkan baterai lithium untuk produk terbaru, sepeda listrik (Magical 2, Magical 2 Pro) dan motor Listrik (Stareer Motor, Picassio, Aegean Max dan TSX). Batre lithium dari Ofero dan Phylion membuat performa yang konsisten, ringan dan compact untuk dibawa, daya tahan yang lebih lama dan juga garansi yang diberikan hingga 3 tahun.

Kerja sama ini memberikan kontrak khusus bagi Ofero untuk memproduksi batre lithiumnya sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Ini membuat batre lithium Phylion cocok untuk unit sepeda dan motor listrik Ofero. Penandatangan MOU dilakukan oleh CEO Ofero Indonesia Peter Wang dan Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery.

“Selain batre lithium, pada saat yang bersaamaan juga Ofero merilis beberapa sepeda listrik dan motor listrik terbaru untuk tahun 2024. Untuk lini sepeda Listrik terdapat Magical 2 dan Magical 2 Pro yang mengedepankan design stylish dan menarik,” beber Peter Wang di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Menurut Peter Wang, Magical 2 dilengkapi batre lithium 48V12Ah dengan jarak tempuh hingga 50 km dan speed max 36km/h dengan lama charging 6-8 jam, yang dibanderol dengan harga Rp5.999.000.

“Sepeda listrik Magical 2 Pro memiliki kesamaan dengan Magical 2 dan dilengkapi dengan NFC, bagasi dan batre yang lebih besar yaitu 48V20Ah sehingga kec maks dapat 42km/h dan jarak tempuh mencapai 80Km, harga Rp6.999.000. Dua lini sepede Listrik ini sudah dapat dipesan dan ready stock,” kata Peter Wang.

Untuk motor listrik terdapat Stareer Motor yang dibanderol harga Rp9.499.000, sudah dapat dipesan dan mendapatkan batre lithium, max speed 60km/h, serta jarak hingga 100km dengan lama pengecasan 6 jam.

“Selanjutnya ada Picassio, motor listrik teranyar dari Ofero yang sudah dilengkapi batre lithium 72v24ah, motor power 2500W, top speed 80km, dan maks jarak tempuh hingga 100km dengan harga Rp13.499.000 dan sudah dapat dipesan di dealer Ofero terdekat,” kata Peter lagi.

(tsa)



Source link

  • Share