Gandeng Blibli, Beauty Fest Asia 2024 Siap Digelar di Jakarta

  • Share



loading…

Beauty Fest Asia 2024 siap digelar di Jakarta pada 3-5 Mei 2024 dengan menggandeng Blibli dan Onix Fragrance. Foto/Istimewa

JAKARTA – Beauty Fest Asia 2024 siap digelar di Jakarta pada 3-5 Mei 2024. Event ini tidak hanya menjadi wadah bagi para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi berbagai inovasi serta tren terbaru dalam industri kecantikan, tetapi juga menawarkan berbagai promosi menarik dan kehadiran beberapa merek besar.

Beauty Fest Asia 2024 menawarkan berbagai jenis tiket sesuai kebutuhan dan preferensi pengunjung. Harga tiket masuk itu berkisar antara Rp20 ribu-Rp100 ribu rupiah, tergantung pada jenis akses dan kegiatan yang diikuti. Setiap tiket dirancang untuk memaksimalkan pengalaman pengunjung, memungkinkan akses ke berbagai sesi, workshop, dan kegiatan lainnya.

Salah satu sorotan utama tahun Beauty Fest Asia tahun ini adalah kemitraan dengan Blibli sebagai Exclusive E-commerce Partner. Pengunjung yang berbelanja di booth Blibli bakal menikmati diskon eksklusif 25% bagi pengguna baru. Tidak hanya itu, setiap pembelian produk di booth, Blibli memberikan kesempatan untuk bermain Claw Machine secara gratis yang dapat memenangkan hadiah menarik.

Di samping penawaran spesial dari Blibli, Onix Fragrance sebagai brand yang berkerja sama dengan Blibli untuk hadir di Beauty Fest Asia ini juga ikut memeriahkan acara dengan promosi menarik. Antara lain diskon 20% untuk semua varian.

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan wanita yang diminati oleh para pecinta wewangian, Onix memiliki bermacam varian aroma.

Beauty Fest Asia 2024 tidak hanya tentang belanja dan promo, tapi juga pembelajaran dan inspirasi melalui talkshow, workshop, serta interaksi langsung dengan para kreator kecantikan favorit. Tak ketinggalan, akan ada juga special performance dari Dikta.

(tsa)



Source link

  • Share