Fuji Kena Hujat Netizen saat Tampil di Konser G-IDLE, Gegara Tak Hapal Koreografi Dance

  • Share



loading…

Fujianti Utami alias Fuji kembali panen hujatan warganet. Hal ini bermula saat Fuji tampil di acara konser girlband K-Pop, G-IDLE, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (9/6/2024). Foto/Instagram Fuji

JAKARTA – Fujianti Utami alias Fuji kembali panen hujatan warganet. Hal ini bermula saat Fuji tampil di acara konser girlband K-Pop, G-IDLE, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (9/6/2024).

Dalam acara tersebut, Fuji dan beberapa public figure lain tampil khusus untuk meng-cover dance di atas panggung. Sayang, Fuji terlihat tak kompak dengan selebritas lain lantaran tak hapal koreografi dance tersebut.

Kejadian itu lantas viral di media sosial dan diunggah akun X @nandoongg. Tampak di sana Fuji kebingungan saat melakukan cover dance tersebut.

“Kalau ga hapal, minimal jangan keliatan paniknya,” tulis akun itu, dikutip Senin (10/6/2024).

Video tersebut menampilkan Fuji yang melakukan cover dance K-Pop di atas panggung. Ada pula influencer Clarissa Putri yang melakukan cover dance tersebut dengan benar.

Namun, Fuji justru terlihat kebingungan dan berkali-kali salah gerakan. Ia juga tak hapal lirik lagu yang diputar dalam cover dance tersebut.

Kejadian Fuji tak hapal koreografi saat cover dance di konser G-IDLE ini sukses bikin netizen geram. Warganet kecewa lantaran Fuji seperti tak mengikuti latihan untuk acara yang cukup besar itu.

“Itu Fuji gak ada latihan apa gimana? tanya akun @ma*******.

“Itu mereka gak latihan dulu?” cecar @ge********.

“Minumal hapal, ini ngapain sih,” ujar @za******.



Source link

  • Share