Fuji Akui Gelisah Meski Hidup dalam Kemewahan, Kenapa?

  • Share



loading…

Fuji merasakan kegelisahan di tengah kehidupan mewahnya. Foto/Instagram Fuji

JAKARTA – Selebgram Fujianti Utami alias Fuji merasakan kegelisahan di tengah kehidupan mewahnya. Kegelisahan itu, kata Fuji, kerap datang dari kalangan fans maupun haters di media sosial.

Hal ini diungkapkan Fuji ketika diundang dalam podcast YouTube milik Denny Sumargo. Saat itu, keduanya tengah berbincang terkait pandangan hidup dari mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Denny Sumargo lantas penasaran soal kegelisahan apa yang dirasakan Fuji di tengah kehidupan yang serbaberkecukupan saat ini.

“Ya banyak banget privilege-nya. Tapi kalau untuk kebebasan sangat teramat minim. Bukan sekadar kebebasan aja sih. Hidup itu berasa diatur oleh semuanya sih. Paling banyak fans, mungkin fans atau haters kita nggak tahu, mengikat dan mencekik aku,” kata Fuji, dikutip Rabu (1/5/2024).

Fuji mengaku, sering mengirim pesan singkat melalui DM Instagram jika menemukan konten fans yang dinilainya kurang tepat. Dia bahkan rutin memblokir akun-akun yang dianggap bisa membawa dampak negatif.

“Kalau misalnya akun fanbase ngupload, terus ngerasa komennya nggak bagus nih, kayak bikin perbandingan sama orang lain ya, lebih cantik mana, lebih ini mana, pasti aku DM kok, ‘tolong jangan buat ini tolong ini’. Aku sering kok, bahkan semuanya aku DM-in, serajin itu aku. Bahkan aku blok,” beber Fuji.

Di sisi lain, Fuji mengaku sulit membedakan mana fans mana haters di media sosial lantaran sikap mereka begitu mirip.

“Aku juga nggak tahu kadang fans sama haters berdampingan gitu ya, sulit juga membedakan,” ujar dia.

(tsa)



Source link

  • Share