Finalis Miss Indonesia 2024 Kagum dengan Eksistensi MNC Group

  • Share



loading…

Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum dengan eksistensi MNC Group saat mengunjungi MNC Media. Mereka berdiskusi dan mendengar pemaparan tentang media. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum dengan eksistensi MNC Group saat mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Mereka berdiskusi dan mendengar pemaparan tentang proses kerja media.

Finalis Miss Indonesia 2024 diperkenalkan mulai dari media online, televisi hingga radio yang terintegrasi dengan digital sebelum disuguhkan menjadi sebuah berita ke masyarakat.

Pada kesempatan ini, 38 wanita cantik dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga berkesempatan menyambangi studio televisi dan radio yang digunakan untuk siaran. Beberapa di antara mereka berkesempatan ikut siaran bersama pewara berita dari iNews Media Group.

Finalis Miss Indonesia 2024 asal Sulawesi Utara, Pingkan Engelina tampak antusias saat mengikuti sesi diskusi dengan Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone. Setelah mendengar pemaparan, ia pun mengajukan pertanyaan.

Pingkan mengaku kagum melihat eksistensi MNC Group yang tak lekang dimakan zaman, khususnya media televisi yang kini jumlah penontonnya kerap tergerus mengingat seluruhnya beralih ke digital. Sehingga, Pingkan penasaran dengan strategi yang dilakukan untuk tetap mempertahankan posisi atau bahkan menyasar target penonton yang lebih luas lagi.

“Di kondisi digital ini memungkinkan penurunan jumlah penonton, tapi MNC Group mempertahankan posisinya sebagai grup terbesar bahkan di Asia Tenggara,” kata Pingkan.

“Apa kunci keberhasilannya dan ke depannya kira-kira ada rencana dan strategi apa agar mencapai target audiens lebih luas lagi?” tanya Pingkan.

Pemimpin Redaksi RCTI Ariyo Ardi mengungkap bahwa kunci keberhasilan untuk tetap bertahan di zaman yang serba canggih ini adalah dengan beradaptasi.



Source link

  • Share