Film Kawin Tangan, Pasangkan Reza Rahadian dan Mikha Tambayong untuk Pertama Kali

  • Share



loading…

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kolaborasi rumah produksi MD Pictures dan WeTV Indonesia akan meluncurkan serial terbaru Kawin Tangan, bersama MD Pictures. Serial berjumlah 8 episode ini berkisah tentang Edi yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Elsa yang diperankan oleh Mikha Tambayong adalah pasutri baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta.

Serial ini merupakan project kedua dari Benni Setiawan yang merupakan sutradara ternama dan telah melahirkan karya-karya fenomenal serial web tanah air. Pengalaman baru dijanjikan akan diperoleh penggemar ketika menonton serial ini.

“Dari trailer serial yang tayang di media sosial sudah menjadi trending, menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” ujar Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/6/2024).

Lesley Simpson menuturkan bahwa serial tersebut sangat relevan dengan kehidupan rumah tangga beberapa orang.”Temanya ini kan dewasa, terus pernikahan. Challange dari pernikahan selalu berhubungan dengan kedewasaan, karena ternyata secara statistik banyak yang mengalami,” ucap Lesley.

Menariknya, dalam series ini memasangkan Reza Rahadian dan Mikha Tambayong dan bisa dikatakan ini jadi momen pertama kali mereka beradu akting dalam sebuah project series ataupun film. Apalagi mereka harus melakukan adegan intim.

“Ini pertama kalinya saya main sama Mikha, lagi-lagi lawan main saya makin muda tapi usia saya tentu tidak semakin muda ya,” ucap Reza Rahadian di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

“Aku pertama kali juga pertama main sama Reza Rahadian, terus sama mas Arifin juga, jadi di sini aku diapit oleh laki-laki matang yaa,” timpal Mikha Tambayong.

Dalam serial tersebut keduanya harus melakukan adegan intim sebagai pasangan suami istri. Sebab, serial tersebut mengangkat kisah tentang masalah rumah tangga yang berkaitan dengan kebutuhan seksual. “Kita ada intimacy coordinator yang bertujuan untuk jaga adegan intim kita yang berhubungan dengan keintiman sehingga semua adegan sesuai consent (izin) enggak hanya untuk Mikha, tapi saya juga,”jelasnya.

Manoj Punjabi, Produser MD Pictures, menceritakan proses di balik layar serial bertajuk Kawin Tangan. Salah satu aktor yang sudah tak asing lagi namanya di dunia seni peran, Reza Rahadian, kembali dipercaya untuk membintangi original series ini.

Kali ini, Reza turut memerankan pasangan suami istri bersama Mikha Tambayong. Bukan yang pertama, ia sebelumnya telah membawakan banyak judul serial bertema pernikahan yang sukses melambung tinggi, sebut saja My Lecturer My Husband dan Layangan Putus. “Reza sih ikonik ya nggak juga sih, Reza bukan ikonik peran-peran beginian, tapi jadi pilihan pertama,” kata Manoj Punjabi



Source link

  • Share