Fedi Nuril Poligami Lagi usai Film Ayat-Ayat Cinta: Saya Kembali ke Asal

  • Share



loading…

Fedi Nuril dikenal sebagai artis yang menyelami karakter poligami usai film Ayat-Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan. Foto/Instagram

JAKARTA – Mendengar nama Fedi Nuril , maka yang terbayang adalah Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta dan Pras di Surga Yang Tak Dirindukan. Ya, kedua peran itu begitu melekat dalam diri Fedi Nuril. Dua peran itu sama-sama harus berbagi cinta, berperilaku adil, menjalani kehidupan bersama dua wanita lantaran poligami.

Kali ini, Fedi Nuril akan kembali mengadopsi peran Fahri dan Pras alias menjadi suami dua istri alias poligami.

Sebelumnya, di film-film terakhir yang dibintanginya, seperti Rumah Masa Depan dan Air Mata Diujung Sajadah, Fedi Nuril masih berperan sebagai sosok suami sayang istri yang menjadi idaman. Hanya saja, dia hanya setia pada satu wanita!

Tapi akhirnya, Fedi Nuril kembali ke asalnya, menyelami karakter poligami yang melekat padanya. Fedi Nuril mengunggah poster film berjudul ‘Satu Imam Dua Makmum’ yang dimaknai sebagai satu suami, dua istri.

Melalui cuitannya, Fedi Nuril pun menyebut jika dirinya akan kembali ke ‘asal’ untuk mengobati kerinduan netizen yang terus saja membahas soal peran suami poligami di akun media sosialnya.

“Due to popular demand, i’m back to my roots (Karena banyaknya permintaan, saya kembali ke asal saya),” bunyi cuitan akun X @realfedinuril, dikutip Rabu (5/6/2024).

Menilik dari akun Instagram BASE Entertainment yang memproduksi film tersebut, tampak jajaran pemain yang telah diumumkan. Ada dua nama aktris wanita disana, yakni Revalina S Temat dan Amanda Manopo yang diduga menjadi dua wanita di hati Fedi Nuril nantinya.

Lantas, gelar ‘aktor spesialis poligami’ kembali digaungkan netizen usai Fedi Nuril mengunggah poster tersebut dan menyiratkan pesan bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai sosok suami yang memiliki dua istri. Reaksi kocak netizen pun memenuhi kolom komentar cuitan Fedi Nuril itu.

“Buset bang, balik ke setelan pabrik,” tulis @bil**.



Source link

  • Share