Ekspresi Sedih Anang Hermansyah saat Dipaksa Keluar Lapangan GBK Viral, Netizen: Mau Kasian Duitnya Banyak

  • Share



loading…

Nama Anang Hermansyah saat ini tengah viral usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam. Foto/X @zoelfick

JAKARTA – Nama Anang Hermansyah saat ini tengah viral usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam.

Diketahui, setelah timnas bertanding, Anang bersama istrinya, Ashanty, mendadak muncul di pinggir lapangan Stadion GBK bersama sejumlah rekan mereka yang tergabung dalam grup yang dinamai Anang & Friends. Mereka muncul membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini milik Warna. Penampilan Anang & Friends dianggap merusak suasana dan momen sakral.

Karena hal itu, Anang dan Ashanty beserta tim langsung walk out karena satu stadion meneriaki mereka. Momen tersebut tampak direkam oleh beberapa penonton yang hadir. Bahkan, baru-baru ini beredar di media sosial video penampakan ekspresi sedih Anang saat dipaksa keluar dari lapangan GBK oleh para penonton yang meneriakinya.

Salah satunya diunggah di akun X @zoelfick. Dalam keterangan postingannya, akun tersebut mengaku ikut sedih melihat ekspresi Anang saat walkout. Mengingat Anang sendiri memiliki nama besar di dunia musik.

Ia mengatakan, ayah Aurel Hermansyah tersebut tidak seharusnya dipermalukan seperti itu. Pasalnya, menurut akun tersebut, Anang tak mungkin serta-merta tampil nyanyi di lapangan GBK tanpa ada pihak yang memintanya.

“Kasihan juga ngeliat ekspresi Mas Anang. Dia punya nama besar di dunia musik. Tak perlu dipermalukan karena itu bukan kesalahannya,” tulis akun X tersebut.

“Tak mungkin doi ujug-ujug nyanyi jika tak ada yang memintanya tampil,” imbuhnya.

Cuitan dan postingan akun X tersebut lantas mengundang berbagai pendapat dari warganet. Ada yang turut merasa iba, namun tidak sedikit juga yang menganggap tidak perlu mengasihani Anang.

“Mau kasian tapi duitnya banyakan dia,” kata @ka****.

“Yang sabar mas Anang, kamu sendirian,” timpal @lu****.

“Mau kasian, tapi lebih kasian nasib aku,” ujar @dr****.



Source link

  • Share