Dukung Performa Olahraga di Indonesia, Hoka Hadirkan Inovasi dan Teknologinya lewat Flylab

  • Share



loading…

Hoka menghadirkan instalasi Flylab di mal fx Sudirman, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA – Brand alas kaki dan pakaian olahraga, Hoka, menghadirkan instalasi Flylab di mal fx Sudirman, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024. Kehadiran Flylab menjadi pusat joyful performance yang memfasilitasi masyarakat untuk bisa mengenal sejarah dan teknologi Hoka, hingga merasakan pengalaman langsung inovasi produk yang ditawarkan.

Pada momen tersebut, Hoka mengajak pengunjung merasakan pengalaman dua sepatu dengan inovasi terbaiknya, yaitu Cielo X1 dan Skyward X.

“Kami sangat antusias bisa mewujudkan FlyLab di Jakarta. Dengan FlyLab, kami ingin memberikan pengalaman yang imersif bagi para penggemar Hoka di Indonesia, di mana mereka bisa merasakan secara langsung teknologi dan inovasi unik dari Hoka. Di FlyLab, para penggemar Hoka dapat memahami secara lebih dalam bagaimana produk-produk Hoka memberikan joyful performance, terutama di produk-produk pinnacle performance seperti Cielo X1 dan Skyward X,” ungkap Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, melalui siaran pers belum lama ini.

Sepatu Hoka Cielo X1 didesain untuk memberikan energy return terbaik. Dengan bobot ringan, dan pelat serat karbon yang mengapit di antara dua lapisan busa PEBA (Polyether Block Amide) yang tahan lama, Cielo X1 menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari race-day shoes berperforma tinggi. Desain speed-centric rocker yang dioptimalkan untuk kecepatan, struktur atas yang bernapas, dan lidah rajutan yang terkunci, menjamin Anda akan siap untuk melaju dalam perlombaan.

Skyward X, yang dirilis pada April 2024, adalah jawaban Hoka akan trend supertrainer, menggabungkan cushion paling maksimal dalam line-up Hoka dan pelat karbon untuk respons berlari yang lebih dinamis. Kombinasi kenyamanan dan respons dari Skyward X akan memacu pelari untuk melaju di jarak panjang tanpa merasa cepat lelah.

Cielo X1 dibanderol dengan harga Rp4.499.000, sementara Skyward X Rp3.799.000.

Sementara itu, FlyLab sendiri diisi dengan aktivitas-aktivitas menarik untuk para pecinta olahraga dengan sesi light training bersama F45 dan juga sesi morning run bersama Hoka Run Club pada akhir pekan kemarin.

(tsa)



Source link

  • Share