Diva asal Banyuwangi Tereliminasi di Top 6 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Gagal Yakinkan Juri dan Penonton

  • Share



loading…

Kontestan asal Banyuwangi, Diva tereliminasi di Top 6 Kontes Ambyar Indonesia 2024. Foto/ MNC Media.

JAKARTA – Kontestan asal Banyuwangi, Diva harus tereliminasi dari panggung Top 6 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ yang digelar pada Rabu (5/6/2024) malam.

Diva gagal tampil maksimal meyakinkan para juri dan pemirsa, mendapatkan vote terendah dengan nilai 3,92 persen.

Kini, telah tersisa 5 kontestan yang bertahandi Kontes Ambyar Indonesia 2024 Top 5, mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Ndarboy Genk, Inul Daratista dan Iis Dahlia. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama seperti Ghea Youbi dan Lyia. Para kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu juga tampil kolaborasi diatas panggung yang membuat suasana menjadi semakin ambyar

Kini, telah tersisa Top 5 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Dukung kontestan jagoanmu dan saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(tdy)



Source link

  • Share