Disebut Tak Dekat dengan Ferdi, Santyka Fauziah Pamer Foto Bareng Anak-Anak Sule

  • Share


loading…

Santyka Fauziah menjadi perbincangan publik setelah hubungannya dengan Sule go public. Foto/Instagram Santyka Fauziah

JAKARTA – Santyka Fauziah menjadi perbincangan publik setelah hubungannya dengan Sule go public. Santyka pun semakin sering terlihat berada di tengah keluarga Sule sehingga memperkuat sinyal keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Sule sendiri membenarkan hal tersebut dan mengungkap bahwa mereka telah menjalin hubungan selama 10 bulan.

Meski sudah banyak beredar foto kebersamaan Santyka dengan keluarga Sule, namun masih saja ada warganet yang menilai wanita cantik tersebut tidak dekat dengan salah satu anak Sule, yakni Ferdi.

Santyka sempat menanggapi dengan santai penilaian itu dengan menyebut bahwa dirinya tak perlu mengumbar soal sejauh mana kedekatannya dengan anak-anak Sule.

Kini, Santyka pun semakin sering memamerkan momen-momen kebersamaannya dengan anak-anak Sule. Seperti saat dirinya makan malam bersama Putri Delina dan Ferdi.

Melalui akun Instagram pribadinya @santykafauziah, Santyka membagikan potret selfie bersama Putri dan Ferdi dengan menuliskan caption ‘sayang’.

Disebut Tak Dekat dengan Ferdi, Santyka Fauziah Pamer Foto Bareng Anak-Anak Sule

Instagram
Santyka juga tampak akrab dengan Putri Delina saat perayaan ulang tahun putra Sule, Rizwan, yang ke-17. Mereka bahkan kompak mengenakan baju berwarna senada. Santyka dan Putri Delina begitu akrab layaknya ‘bestie’, mengingat Putri Delina menjadi anak perempuan Sule satu-satunya.

Mereka juga sempat membuat konten TikTok bersama keluarga serta tamu undangan yang hadir seperti Mahalini, Rizky Febian, dan wanita yang diduga sebagai kekasih Njan, Leya.

Rizwan alias Njan pun mengunggah foto keluarga Sule usai acara perayaan ulang tahunnya, di mana ada Santyka Fauziah di sana. Santyka tampak tersenyum semringah diapit Sule dan Putri Delina.

(tsa)



Source link

  • Share