Diprediksi Orang Tua Menikah pada 2024, Prilly Latuconsina Urung Didaftarkan Haji oleh sang Ayah

  • Share



loading…

Prilly Latuconsina baru saja mengantar kedua orang tuanya untuk menunaikan ibadah haji. Foto/Instagram Prilly Latuconsina

JAKARTA – Prilly Latuconsina baru saja mengantar kedua orang tuanya untuk menunaikan ibadah haji. Setelah lima tahun menunggu, kedua orang tua Prilly akhirnya mendapat giliran untuk pergi ke Tanah Suci.

Tak cuma berdua, mereka juga berangkat bersama adik Prilly. Sementara Prilly sendiri tidak ikut berhaji lantaran belum didaftarkan oleh sang ayah seperti saat mereka mendaftar haji lima tahun lalu. Padahal, artis 27 tahun itu sangat ingin menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

“Pengin banget. Jadi sebenarnya ini fun fact ya, mama papa aku itu ngantre haji dari 5 tahun lalu. Jadi mereka udah daftar 5 tahun lalu. Terus ini baru dapat antreannya,” kata Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantas, mengapa Prilly tidak berangkat haji bersama orang tua dan adiknya?

Bintang film Budi Pekerti itu mengungkapkan bahwa bahwa sang ayah sebenarnya ingin mendaftarkan dirinya agar berangkat haji bersama, satu keluarga lengkap. Namun, kala itu ayah Prilly menduga kalau putrinya itu akan menikah sebelum mereka berangkat haji di tahun 2024. Sehingga, sang ayah mengurungkan niat mendaftarkan Prilly agar kelak dia bisa berangkat haji bersama suami.

“Tadinya tuh aku mau didaftarin. Tadinya kita mau berangkat haji sekeluarga. Aku, adikku, sama papa mama. Tapi papa positive thinking, bilang ‘aduh kalau 5 tahun lagi prilly 27 dan masuk 28, kayaknya dia udah nikah deh. Nggak usah didaftarin deh, nanti kalau dia udah nikah kan dia sama suaminya sendiri’,” tutur Prilly.

Prediksi ayah ternyata meleset. Sebab, Prilly tak kunjung menikah sampai jadwal mereka berangkat haji tiba.

“Tahu-tahunya nggak (nikah). Jadi si papa salah prediksi nih. ‘Papa kira kamu udah nikah, jadi nggak didaftarin haji. Tahu gitu didaftarin haji’,” ungkapnya.

Walaupun tak bisa berangkat haji di tahun ini, Prilly mengaku ikhlas. Dia pun berencana akan segera mendaftarkan diri untuk berangkat haji mengingat antrean yang cukup panjang hingga bertahun-tahun.

“Tapi ya udah, berarti bukan rezeki aku berangkat. Ya mungkin nantilah. Pengin sih daftar haji dari sekarang karena ngantrenya lumayan lama,” ujar Prilly.

(tsa)



Source link

  • Share