Dimas Anggara Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Beri Bocoran Sinopsis Series Kartu Keluarga

  • Share



loading…

Dimas Anggara turut meramaikan acara Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan pada Jumat (31/5/2024). Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Dimas Anggara turut meramaikan acara “Vision+ Content Showcase Parade” yang diadakan pada Jumat (31/5/2024). Dalam acara tersebut, Vision+ mengumumkan berbagai judul original series terbaru yang akan menghibur para penonton di tahun 2024. Salah satu yang menarik perhatian adalah series “Kartu Keluarga”, dibintangi oleh Dimas Anggara yang tayang premier pada 31 Mei 2024.

“Kartu Keluarga” merupakan series original Vision+ yang diangkat dari isu nyata, yaitu sistem zonasi yang kerap kali menjadi hambatan bagi orang tua dalam memperjuangkan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka. Dimas Anggara berperan sebagai Ambardi, seorang duda pengusaha batik.

“Ceritanya ada base on true story-nya. Tentang konflik setiap orang tua yang ingin memperjuangkan pendidikan anaknya untuk sekolah di sekolah favorit. Itu cerita singkatnya ya. Buat lengkapnya nonton aja Kartu Keluarga di Vision+,” ungkap Dimas Anggara di hadapan para hadirin Vision+ Content Showcase Parade.

Selain Dimas Anggara, “Kartu Keluarga” juga dibintangi oleh aktris ternama lainnya seperti Bunga Zainal, Oline Mendeng, Tora Sudiro, dan Cindy Nirmala yang turut hadir di acara Vision+ Content Showcase Parade.

Download Vision+ sekarang dan nonton episode 1 dan 2 Kartu Keluarga gratis di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share