Dimas Anggara Dkk Berharap Series Kartu Keluarga Bisa Menghibur dan Beri Pesan untuk Penonton

  • Share


loading…

Deretan pemain Original Series Vision+, Kartu Keluarga turut hadir dalam acara Content Showcase Parade yang diadakan oleh Vision+ di Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Deretan pemain Original Series Vision+, “Kartu Keluarga” turut hadir dalam acara Content Showcase Parade yang diadakan oleh Vision+ di Park Hyatt Jakarta pada hari Jumat (31/5/2024). Pemain yang hadir diantaranya; Dimas Anggara, Bunga Zainal, Tora Sudiro, Oline Mendeng, Cindy Nirmala, Oing Restrain.

Dalam kesempatan tersebut, Cindy mengungkapkan harapannya untuk series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga” yang dibintanginya.

“Semoga series Kartu Keluarga ini bisa menghibur penonton dan membawa pesan moral yang positif,” ujar Cindy.

Baca Juga

Dimas Anggara Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Beri Bocoran Sinopsis Series Kartu Keluarga

Series “Kartu Keluarga” mengusung genre komedi yang mengangkat kisah tentang perjuangan seorang ibu single parent demi pendidikan anaknya. Cindy meyakini bahwa series ini akan relatable bagi banyak penonton, terutama para ibu yang memiliki anak usia sekolah.

Selain itu, Tora Sudiro berharap series ini dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan sistem zonasi sekolah yang saat ini diterapkan di Indonesia.

“Semoga bisa mengedukasi karena kita mengangkat isu zonasi sekolah.” ujar Tora Sudiro.

Download Vision+ sekarang, nonton Kartu Keluarga episode 1 dan 2 secara gratis di sini .

Baca Juga

Series Vision+ Kartu Keluarga Tayang Perdana, Dimas Anggara Ungkap Bisa Jadi Obat Lelah Bekerja

(dra)



Source link

  • Share