Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Sibuk Liburan Bareng BCL

  • Share


loading…

Tiko Aryawardhana sedang liburan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) di tengah laporan sang mantan istri atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar. Foto/Instagram BCL

JAKARTA Tiko Aryawardhana sedang liburan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) di tengah laporan sang mantan istri, Arina Winarto atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar. Tiko dipolisikan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski terjerat kasus dugaan penggelapan uang, Tiko tampak santai. Pria itu bahkan tengah menikmati liburannya bersama BCL . Hal ini diketahui dari Instagram story ibu satu anak tersebut.

Di mana foto yang dibagikan memperlihatkan pelantun Cinta Sejati tersebut bersama Tiko berada di dalam pesawat. Penyanyi 41 tahun ini tersenyum semringah di depan kamera.

“Mau ke mana ya?” tulis BCL dikutip Selasa (4/6/2024).

Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Sibuk Liburan Bareng BCL

Foto/Instagram BCL

Baca Juga

Tiko Aryawardhana Suami BCL Dilaporkan Mantan Istri Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp6,9 Miliar

Tidak diketahui pasti mereka akan berlibur ke mana. Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Tiko sudah mendengar soal kasus yang melibatkan dirinya.

Meski demikian, laporan tersebut sudah dilayangkan Arina Winarto ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak 2022, atau tepat dua tahun sebelum sang mantan suami menikah dengan BCL. Laporan kemudian naik ke tahap penyidikan pada Februari 2024.

Laporan tersebut juga telah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro. Ia menjelaskan bahwa kasus ini sudah masuk tahap penyidikan.

“Iya, benar. Saat ini masih dalam proses. Dan sudah naik tahapan penyidikan,” jelas Bintoro kepada wartawan melalui pesan singkat.

Baca Juga

Kasus Dugaan Penggelapan Uang Tiko Aryawardhana Suami BCL Sudah Naik Penyidikan

(dra)



Source link

  • Share