Digugat Cerai Ruben Onsu, Akun Instagram Sarwendah Diserbu Netizen

  • Share



loading…

Sarwendah digugat cerai oleh Ruben Onsu. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Ruben Onsu telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah. Gugatan itu didaftarkan Ruben ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni 2024.

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Gugatan tersebut juga sudah dibenarkan oleh humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Benar. Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551, dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono,” ujar T. Marbun, Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6/2024).

Mendengar kabar ini, netizen langsung menyerbu akun Instagram Sarwendah. Warganet agaknya dibuat penasaran dengan kabar perceraian ini, apalagi mereka sudah berkali-kali menanyakan kebenarannya pada Sarwendah melalui kolom komentar Instagram.

“Serius cere?” tanya akun @arywp20, kepo.

“Nunggu rame berita yg beredar,” timpal @mikaeltamara.

Di sisi lain, Ruben sendiri terpantau telah menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Sekadar mengingatkan, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan yakni Thalia dan Thania.

Dalam perjalanan pernikahan mereka, Ruben dan Sarwendah kemudian memutuskan mengangkat Betrand Peto sebagai anak, tepatnya pada 2019. Sehingga kini Ruben dan Sarwendah telah memiliki tiga orang anak.

(tsa)



Source link

  • Share