Didesak Fans untuk Dukung Palestina, Taylor Swift Malah Batasi Komentar di Instagram

  • Share



loading…

Taylor Swift kembali jadi perbincangan hangat publik. Setelah didesak para penggemarnya, Swifties, untuk buka suara dan memberikan dukungan bagi Palestina, penyanyi Amerika itu tampaknya masih memilih diam. Foto/Instagram Taylor Swift

JAKARTA – Taylor Swift kembali jadi perbincangan hangat publik. Setelah didesak para penggemarnya, Swifties, untuk buka suara dan memberikan dukungan bagi Palestina, penyanyi Amerika itu tampaknya masih memilih diam.

Pelantun Back to December tersebut sebelumnya diserbu para penggemar yang meminta dia menyuarakan dukungan untuk Gaza, Palestina. Momen itu terjadi saat selebritas dunia ramai-ramai mengunggah tagar All Eyes on Rafah di social media.

Namun, Taylor Swift sepertinya masih enggan bersuara dan menyatakan dukungannya untuk Palestina. Menurut pantauan hingga Minggu (2/6/2024) pagi, penyanyi 33 tahun itu justru memilih membatasi kolom komentar di akun Instagramnya, @taylorswift. Bahkan usai diserbu penggemar, mantan kekasih John Mayer ini juga sempat mengunggah postingan saat dirinya menggelar konser The Era’s Tour di Madrid, Spanyol.

Hingga kini, belum ada pernyataan ataupun unggahan Taylor Swift terkait keberpihakannya pada Palestina.

Sebelumnya, media sosial X mendadak diramaikan dengan seruan Swifties sejak Rabu, 29 Mei 2024. Mereka mendesak Taylor Swift untuk ikut bersuara dan memberi dukungan terhadap Palestina yang masih diserang secara keji oleh Israel.

Tagar #SwiftiesForPalestine juga menjadi tren di X dengan hampir 70.000 postingan yang menyuarakan dukungan dari penggemar Taylor Swift untuk Palestina.

Di tengah seruan All Eyes on Rafah beberapa hari lalu, Taylor Swift seolah lenyap dan tak menyuarakan apa pun di media sosialnya. Padahal beberapa selebritas dunia lain seperti Ariana Grande, Kehlani, hingga Bella Hadid kompak mengunggah seruan tersebut demi mendukung Palestina.

(tsa)



Source link

  • Share