Dianggap Rusak Momen, Ashanty Ungkap Awal Dirinya Diminta Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina

  • Share



loading…

Ashanty panen hujatan netizen karena penampilannya usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA – Ashanty dan Anang Hermansyah panen hujatan netizen karena penampilan mereka usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam.

Sebelum tampil di hadapan puluhan ribu penonton di SUGBK, Ashanty berbagi cerita saat dirinya pertama kali diminta untuk bernyanyi dalam laga tersebut. Ashanty membagikan foto saat ia tengah gladi bersih di SUGBK bersama Anang dan ketiga penyanyi lain yang tergabung dalam Anang & Friends.

Permintaan menyanyi itu datang saat Ashanty tengah mengantar putranya, Arsya Hermansyah, yang terpilih sebagai player escort atau pendamping pemain di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak beberapa waktu lalu.

Kala itu, Ashanty ditawari untuk menonton laga Indonesia vs Filipina. Namun, ibu sambung Aurel Hermansyah itu tak mengungkap siapa yang menawarinya.

“Waktu tanggal 6 anter Arsya jadi pendamping garuda ditanya mau nonton nggak Indonesia-Filipina? Mau banget donk!” ujar Ashanty dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @ashanty_ash, Rabu (12/6/2024).

Tak hanya menonton, Ashanty dan Anang juga diminta bernyanyi lagu kebangsaan dan lagu ciptaan Anang dengan aransemen upbeat sehingga mengajak penonton berjingkrak ria bersama.

“Terus ditanya sekalian nyanyi yah 2 lagu kebangsaan 1 lagu mas anang yang beat? Langsung jawab siappppp!! Hehe Demi Timnas Indonesia. Berdoa banget nanti malem menangggggg,” katanya.

Usai laga, Anang & Friends membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini dari Warna yang diciptakan oleh Anang. Sayang, penampilan Anang & Friends dianggap merusak momen sakral hingga menuai hujatan.

Timnas Indonesia yang berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 seharusnya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area SUGBK. Sudah menjadi tradisi para punggawa timnas akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan salah satu lagu tersebut.

Alhasil, netizen murka karena momen itu seolah digagalkan dengan penampilan Anang. Padahal para punggawa sudah berdiri rapi dengan posisi melingkar. Beberapa netizen pun menangkap wajah kebingungan dari para pemain timnas ketika bukan dua lagu sakral tersebut yang diputar.

(tsa)



Source link

  • Share