Dialogue Communications Raih Predikat Gold di The Drum Marketing Awards Asia Pasifik

  • Share



loading…

Dialogue Communications, agensi komunikasi asal Jakarta meraih penghargaan Gold, kategori Entertainment dalam ajang The Drum Awards for Marketing APAC 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – Dialogue Communications, perusahaan agensi komunikasi asal Jakarta, meraih penghargaan “Gold”, kategori “Entertainment” dalam ajang The Drum Awards for Marketing APAC 2024 (30/05). Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Dialogue melaksanakan strategi marketing dan promosi film Gampang Cuan (2023) karya Temata Studios dan Adhya Pictures.

Dalam ajang ini, Dialogue bersaing dengan sejumlah kandidat internasional di kawasan Asia Pasifik, seperti Disney+, Unilever, Nissan, The Ascott, Grab, serta menjadi satu-satunya penerima penghargaan Gold asal Indonesia.

“Momen ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk terus menciptakan kampanye komunikasi yang mampu memberikan dampak bagi industri dan masyarakat umum. Hal ini juga yang menjadi goals dari semua kampanye komunikasi para finalis dari berbagai perusahaan di kawasan Asia Pasifik,” kata CEO Dialogue Communications Sekarini Seruni.

Seruni juga menambahkan bahwa mempromosikan film dengan tema lain selain horror memiliki sejumlah tantangan terlebih tema finansial dan komedi yang dibawa oleh film Gampang Cuan.

“Menurut kami, film dapat menjadi sarana edukasi yang paling dekat dengan masyarakat yang memungkinkan penyampaian pesan secara efektif. Tugas selanjutnya adalah bagaimana mengkomunikasikan film tersebut agar mendapat atensi dan diterima dengan baik oleh masyarakat secara luas,” jelasnya.

Pasca rilisnya film Gampang Cuan, respon positif dari para penonton juga membuat masyarakat yang lebih luas untuk menonton film ini di bioskop dan juga di Amazon Prime yang baru saja dirilis tahun ini. Potongan adegan Vino G. Bastian yang menjelaskan tentang macam-macam investasi pun sempat viral di media sosial dan menerima pujian dari netizen.

The Drum Awards for Marketing APAC adalah penghargaan marketing bergengsi di kawasan Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh majalah The Drum. Sebanyak 30 praktisi dan pengamat marketing lebih dari 5 negara menjadi juri, yang menilai dari segi pemikiran yang strategis dan jelas, bukti kreativitas dan inovasi dan hasil dan pencapaian yang nyata dan berpengaruh.

Pencapaian Dialogue Communications di The Drum Awards for Marketing APAC 2024 menjadi bukti nyata keahlian mereka dalam eksekusi kampanye marketing yang bermakna dan berdampak.

(dra)



Source link

  • Share