D’festa Jakarta 2024 Resmi Dibuka, Langsung Diserbu Ribuan K-poper

  • Share



loading…

Pameran K-pop bertajuk Dfesta Jakarta resmi dibuka pada Jumat (7/6/2024). Di hari pertama pameran, tercatat tak kurang dari 1.000 pecinta musik Korea hadir di acara tersebut. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pameran K-pop bertajuk D’festa Jakarta resmi dibuka pada Jumat (7/6/2024) lalu. Di hari pertama pameran, tercatat tak kurang dari 1.000 pecinta musik Korea hadir di acara yang berlangsung di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, itu.

Direktur TYO First Edition Hezranov Oliver mengaku terharu atas antusiasme luar biasa pengunjung pada pameran ini. Ia berharap antusiasme yang sama akan terus terjadi hingga akhir pameran di tanggal 21 Juli 2024.

“Kehadiran pameran ini utamanya memang dirancang untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka. Semangat pengunjung yang terlihat telah membuktikan tujuan tersebut. Masih berlangsung hingga 21 Juli mendatang, kami berharap dapat memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk bisa memperoleh pengalaman terbaik di D’festa Jakarta 2024,” katanya.

Untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman maksimal, tiket telah dibagi per kelompok waktu kunjung dengan maksimal 300 orang per sesi. Setiap kelompok memiliki kesempatan untuk menjelajahi 3 area festival
selama 1 jam penuh. Di luar durasi tersebut, pemilik tiket juga memiliki akses khusus tanpa batas waktu ke area official merchandise store yang menghadirkan barang-barang eksklusif dan limited edition.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang menyukai K-pop. Banyak spot exhibition dari 69 idol group yang menyenangkan dan bisa dijelajahi secara interaktif pada pameran D’festa Jakarta 2024,”
kata Amir Faisal, Komisaris Utama PTC Event Management, saat pembukaan D’festa Jakarta 2024.

Sebagai festival K-pop terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia, D’festa Jakarta 2024 menjanjikan pengalaman yang imersif, interaktif, dan tak terlupakan. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 500 panel besar yang dikurasi secara eksklusif, menampilkan foto-foto para personel grup K-pop mulai BTS, NU’EST, Seventeen, Twice, NCT Dream, NCT 127, hingga Stray Kids dan Enhypen.

D’festa Jakarta 2024 juga memiliki Diary Room yang berisi koleksi eksklusif tulisan tangan 69 anggota grup K-pop. Tak ketinggalan Sign Wall, di mana pengunjung bisa melihat langsung tanda tangan artis favorit mereka.

“D’festa Jakarta 2024 menggabungkan seni dan teknologi. Ada area yang memungkinkan pengunjung menikmati hiburan dengan seni media yang imersif hingga bisa merasakan sensasi panggung tempat para artis
favorit mereka tampil,” terang Hezranov.

“Dengan antusiasme yang besar ini, kami yakin D’festa Jakarta 2024 tidak hanya membawa kegembiraan bagi para penggemar K-pop di Indonesia, tetapi juga memberikan dampak ekonomi yang positif. Sambil memperkuat hubungan budaya antara Indonesia dan Korea Selatan, kami berharap dapat menjadi stimulus bagi perekonomian lokal,” pungkas Hezranov.

(tsa)



Source link

  • Share