Deva Mahenra Diteror setelah Ungkap Sikap Buruk Seorang Artis Senior di Podcast

  • Share



loading…

Deva Mahenra menjadi sorotan publik usai berbagi cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat menjadi pendatang baru di dunia seni peran. Foto/Instagram Deva Mahenra

JAKARTA – Deva Mahenra menjadi sorotan publik usai berbagi cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat menjadi pendatang baru di dunia seni peran. Deva mengaku, sempat dimarahi oleh salah seorang artis senior gara-gara memanggilnya dengan sebutan ‘mbak’. Bahkan artis senior itu sempat menolak untuk latihan bersamanya.

Menyadari video podcast tersebut viral dan menimbulkan asumsi mengenai sosok artis senior tersebut, Deva akhirnya buka suara. Suami Mikha Tambayong itu menyayangkan sikap publik yang terus menebak-nebak siapa artis yang berperilaku buruk kepadanya itu.

Bahkan Deva mengaku sempat diteror hingga membuatnya merasa terganggu. Padahal, ia tak menyinggung siapa pun karena tidak menyebutkan identitas artis senior yang dimaksud.

“Potongan video saya di Maknatalks sudah ditonton lebih dari 15 juta views. Dari situ rupanya banyak yang berasumsi dengan menyebut beberapa nama aktor/aktris. Berangkat dari nama-nama tersebut, ada juga yang berani mengganggu dan meneror secara langsung. Padahal, saya sendiri pun tidak pernah menyebutkan nama,” kata Deva Mahenra, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @devamahenra, Senin (3/6/2024).

Deva meminta publik berhenti menebak-nebak sosok artis senior tersebut. Dia juga berharap netizen tidak menyerang orang-orang yang diduga adalah artis senior yang memarahi Deva. Pasalnya, nama-nama yang bermunculan itu hanyalah berdasarkan asumsi belaka.

“Seperti yang saya jelaskan di podcast, kejadian itu berlangsung jauh sebelum saya memulai karier akting secara profesional. So, sudahi berasumsinya, apalagi sampai mengganggu kehidupan pribadi nama-nama yang disebutkan secara nggak bertanggung jawab itu ya, teman-teman,” ungkapnya.

Deva menegaskan, apa yang disebutkan di podcast tersebut bukan untuk menyudutkan pihak mana pun. Hanya, ia ingin berbagi pengalaman saat berkarier di dunia hiburan Tanah Air yang tak selamanya berjalan mulus.

“Bagi yang nonton podcastnya secara utuh, pasti paham konteks saya bercerita, bukan untuk menggiring opini, melainkan berbagi suka-duka merintis karier. Ambil baiknya, lupakan yang gak bermanfaat,” pungkas Deva.

(tsa)



Source link

  • Share