Dengan Rekam Jejak Yang Solid dan Pengalaman H Indra Gunawan S.IP, MSi Dianggap layak Mendampingi Walikota H Paisal SMK MARS.

  • Share


SUARAKRITIK.COM-DUMAI – Nama H Indra Gunawan S.IP, MSi semakin santer disebut-sebut sebagai calon kuat untuk mendampingi Walikota H Paisal SMK MARS dalam pemilihan Wakil Walikota Dumai mendatang. Saat ini, H Indra Gunawan menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemda Dumai dan dianggap sangat layak untuk mengisi posisi tersebut.

Hal ini di sampaikan Tokoh Muda Minang Yulia Putra SE saat dijumpai dikantornya Jl Teratai  Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai pada Rabu 10Juli 2024.

Rekam jejak H Indra Gunawan  menurut Yulia dalam pemerintahan tidak diragukan lagi. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Dumai, yang membuatnya paham betul tentang dinamika ekonomi di Kota Dumai. Selain itu, katanya pengalamannya di Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Dinas Koperasi menunjukkan bahwa ia memiliki pemahaman mendalam tentang sektor-sektor penting dalam perekonomian lokal.

” Tidak hanya itu, H Indra Gunawan juga pernah bertugas di pemerintahan kecamatan dan kantor pasar, di mana ia berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta aspirasi mereka,” Tutur Yulia menjelaskan.

Pengalaman di Badan Kepegawaian Daerah juga melengkapi rekam jejaknya, menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan dalam manajemen sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan.

Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Indra Gunawan juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian di Pemkab Bengkalis. Pengalaman ini semakin memperkuat kapasitasnya dalam mengelola sektor perdagangan dan industri, yang merupakan salah satu sektor vital dalam pembangunan daerah jelas Yulia.

Dengan rekam jejak yang solid dan pengalaman yang luas di berbagai sektor pemerintahan, H Indra Gunawan S.IP, MSi dianggap sangat layak untuk mendampingi Walikota H Paisal SMK MARS.

Kehadirannya diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memperkuat kinerja Pemerintah Kota Dumai dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Pengamat politik lokal  H Abdul Gaffar  juga berpendapat bahwa kolaborasi antara H Paisal dan H Indra Gunawan akan menghasilkan sinergi yang kuat, mengingat keduanya memiliki pengalaman dan kompetensi yang saling melengkapi.

” Dengan dukungan masyarakat, pasangan ini diharapkan dapat membawa Dumai menuju masa depan yang lebih baik, ” Ucap H Gaffar saat di jumpai beberapa waktu lalu.





Source link

  • Share