Darius Sinathrya Bangga Anaknya Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Ini Sebuah Kehormatan

  • Share



loading…

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bangga dengan sang anak yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-16. Foto/ Instagram

JAKARTA – Putra Kedua pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia , Diego Andres Sinathrya memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia U-16.

Diego Andres Sinathrya sendiri tengah focus mengasah bakat melalui pendidikan akademi sepak bola di Perancis.

Melalui Instagram @darius_sinathrya, Darius membagikan kabar bahagia tersebut. Sebagai orang tua, Darius mengungkap bahwa sang putra telah bertolak ke Yogyakarta untuk memenuhi panggilan negara tersebut.

Meski masih dalam tahap seleksi, Darius mengaku sangat bangga. Dia mengatakan kesempatan ini menjadi kehormatan bagi keluarganya. Sebab, ini menjadi salah satu cara untuk mengabdi dan mengharumkan nama bangsa.

“Kesempatan ini walau masih di tahap seleksi, sudah menjadi sebuah kehormatan besar bagi kami. Terima kasih tim pelatih dan manajemen tim U-16, sudah memberi kesempatan seleksi untuk Diego,” tulis Darius, dikutip dari keterangan unggahan tersebut, Kamis (2/4/2024).

Darius beserta keluarga pun memberikan dukungan yang penuh untuk putranya tercinta. Ia berdoa agar Diego bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan sesuai dengan kebutuhan skema pelatih.

Lebih lanjut, Darius dan Donna Agnesia mengungkap kepada Diegom, apa pun hasilnya nanti, Darius dan Donna tetap bangga. Sebab bagi mereka, kesempatan ini bisa datang karena kerja keras dan komitmen sang putra yang terbentuk sejak kecil.

Mereka juga akan terus mendukung sang putra untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pemain sepak bola professional.

“Apapun hasilnya nanti, papa & mama tetap bangga. Kesempatan ini datang hasil dari kerja keras, pengorbanan dan komitmen sejak kecil, yang membentuk Diego sekarang,” tulisnya.

Sementara, menanggapi komentar negatif netizen yang meragukan kemampuan Diego, Darius tak mau ambil pusing. Sebab setiap anak punya caranya masing-masing untuk meraih mimpi. Menurutnya, jangan sampai komentar negatif tersebut mematahkan semangat generasi penerus bangsa untuk meraih mimpinya.

“Pada akhirnya ini hanya salah satu proses dalam perjalanan panjang mereka, jangan matikan semangat mereka dengan komentar-komentar negatif kalian,” tulis Darius.

(tdy)



Source link

  • Share