Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

  • Share



loading…

Daftar pemeran dan sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari menarik ditelisik menyusul viralnya kasus Vina Cirebon yang mengilhami lahirnya film tersebut. Foto/Instagram @anggy_umbara

JAKARTA – Daftar pemeran dan sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari menarik ditelisik menyusul viralnya kasus Vina Cirebon yang mengilhami lahirnya film tersebut. Film itu juga telah melambungkan nama Nayla Denny Purnama yang berperan sebagai Vina.

Terlepas dari kontroversi yang muncul dalam kasus pembunuhan Vina yang terjadi delapan tahun lalu, film garapan Anggy Umbara itu nyatakan memang mampu meraih sukses. Film tersebut tercatat mampu mendulang 5,7 juta penonton dan masuk dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Seperti telah disebutkan, Vina: Sebelum 7 Hari dibintangi oleh Nayla Denny Purnama dan juga Fahad Haydra yang masing-masing berperan sebagai Vina dan Egy, tokoh sentral dalam film tersebut. Selain mereka berdua, sederet bintang turut membintang film ini. Berikut adalah nama-nama mereka.

Daftar Pemeran Film Vina: Sebelum 7 Hari

– Nayla D. Purnama sebagai Vina
– Fahad Haydra sebagai Egy
– Delia Husein sebagai Marlyna
– Yusuf Mahardika sebagai Zaki
– Lydia Kandou sebagai nenek Vina
– Gisellma Firmansyah sebagai Linda
– Pritt Timothy sebagai kakek Vina
– Septian Dwi Cahyo sebagai bapak Vina
– Imran Ismail sebagai Dani
– Ridwan Kainan sebagai Hadi
– Khadijah Aruma sebagai Nurul
– Ozan Arkananta sebagai Deden
– Niniek Arum sebagai Hesti
– Cinta Dewi sebagai ibu Linda
– Eduward Manalu sebagai AKBP Indra
– Firman Ferdiansyah sebagai Eka Sandi
– Arya Panji sebagai Suprianto
– Risma Nilawati sebagai ibu Egy

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Film Vina: Sebelum 7 Hari yang diproduksi oleh Dee Company ceritanya adalah kisah nyata mengerikan yang dialami seorang gadis bernama Vina dan teman prianya, Zaki, yang ditemukan tewas dengan tubuh yang sudah hancur.

Awalnya, keluarga mengira kematian mereka disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Namun, pihak kepolisian yang menangani kasus ini menemukan banyak kejanggalan dan memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Enam hari pascatragedi, seorang teman Vina mengundang keluarganya untuk bertemu di rumahnya.

Namun, pertemuan itu berubah menjadi momen menegangkan ketika teman Vina tiba-tiba kerasukan. Dalam keadaan seperti itu, jin yang masuk ke tubuh teman Vina, yaitu Linda, mengaku sebagai arwah Vina sendiri. Dengan tubuh yang telah dikuasainya, arwah Vina menceritakan secara detail kronologi kematian tragisnya dan Zaki.

Menurut pengakuan arwah Vina, keduanya menjadi korban serangan brutal dari sebuah geng motor. Mereka diserang oleh 12 anggota geng motor tersebut hingga akhirnya berada di jalan layang Talun.

Zaki mengalami serangan yang sangat kejam, sementara Vina disiksa oleh semua anggota geng motor itu. Bahkan, Vina menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku. Salah satu anggota geng motor, Egy, yang diam-diam menyukai Vina namun merasa sakit hati karena pernah dipermalukan di depan umum oleh Vina, akhirnya meluapkan dendamnya dengan melakukan tindakan nekat tersebut. Egy mengakhiri hidup Vina dan Zaki sebagai bentuk balas dendam pribadi.

(tsa)



Source link

  • Share