Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting

  • Share



loading…

Film Catatan Harian Menantu Sinting menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta sinema Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Raditya Dika dan Ariel Tatum. Foto/YouTube Cinepolis Indonesia

JAKARTA – Film Catatan Harian Menantu Sinting menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta sinema Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Film Catatan Harian Menantu Sinting belum lama ini telah merilis trailer resminya yang menampilkan adegan menarik dan penuh humor. Karya yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024. Film ini mengambil genre drama komedi.

Melalui platform YouTube resmi Cinepolis Indonesia, trailer Catatan Harian Menantu Sinting telah mencapai 77 ribu penayangan sejak pertama kali diunggah pada 24 Mei lalu. Trailer film ini juga menggambarkan keseluruhan film yang menampilkan adegan-adegan dewasa antara Raditya dan Ariel Tatum.

Daftar Pemeran Catatan Harian Menantu Sinting

Raditya Dika sebagai Sahat
Ariel Tatum sebagai Minar
Lina Marpaung sebagai Mamak Mertua
Robby Purba
Raline Shah
Rizma Simbolon
Dicky Pardosi
Simon Parulian Girsang
Ruth Riani Pasaribu

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

Cerita film ini sangat mengena bagi pasangan yang pernah tinggal di rumah mertua, karena menggambarkan konflik dan dinamika yang mungkin pernah mereka alami. Film ini bercerita tentang Minar dan Sahat yang baru menikah dan harus tinggal bersama Mamak Mertua karena masalah keuangan.

Minar dan Mamak Mertua sering berselisih paham mengenai konsep cinta dan keluarga. Bagi Minar, cinta adalah tentang menghabiskan waktu berkualitas dan komunikasi yang baik. Namun, bagi Mamak Mertua, cinta diukur dengan kehadiran cucu laki-laki sebagai penerus marga keluarga Batak mereka.

Masalah semakin rumit ketika Mamak Mertua terus-menerus menuntut cucu laki-laki dari Minar. Minar memiliki rencana untuk pindah dari rumah mertua dan hidup mandiri bersama Sahat tanpa campur tangan Mamak Mertua. Namun, tantangan terbesar mereka adalah, apakah Mamak Mertua akan mengizinkan mereka pergi.

Anda tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Ariel Tatum dan Raditya Dika yang memerankan karakter unik dalam film ini. Apalagi, kombinasi dua aktor yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia. MG/Muflihati Chairunnisa

(tsa)



Source link

  • Share