Comeback, Matta Rilis Single Baru Terinspirasi Fenomena Wanita Cantik

  • Share



loading…

Setelah vakum 12 tahun, Matta akhirnya kembali ke blantika musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya). Foto/Istimewa

JAKARTA – Setelah vakum 12 tahun, Matta akhirnya kembali ke blantika musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul “Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya)”.

Band asal Kota Bandung ini sempat populer di era 2000-an lewat karya mereka yang berjudul “Ketahuan & Jambu”.

Bersama Label Pelangi Records, kembalinya band Matta di industri musik Indonesia, menurut Sunu sang vokalis, bukan hanya sarana menjalin silaturahmi antarpersonel, tapi juga dengan orang-orang yang suka dengan lagu-lagu dari grup musik tersebut.

Single terbaru Matta memiliki judul yang cukup unik dan terinspirasi dari fenomena yang terjadi saat ini. Liriknya menceritakan wanita-wanita cantik yang kerap memanfaatkan kecantikan mereka.

“Ada sebagian wanita yang memanfaatkan cantik untuk mendapatkan laki-laki kaya, karena cantik pacarnya banyak, karena cantik selingkuhanya banyak, dan sebagainya,” beber Sunu, yang merupakan pencipta lagu “Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya)”.

“Di dalam lagu ini ada lirik, untuk dapatkan wanita itu sentuh hatinya. Tapi kenyataannya kalau nggak punya uang urusan jadi beda,” lanjut Sunu sambil tertawa.

Terdapat pesan moral yang ingin disampaikan dalam lagu ini. Sunu berharap, lagu bermakna sindiran itu dapat menyadarkan para wanita yang cenderung memanfaatkan kecantikan mereka untuk kepentingan lain.

Personel Matta yaitu Sunu, Dicky, Stey, dan Bachman, tak mempunyai target muluk-muluk untuk single ini. Mereka hanya berharap lagu bernuansa rock n roll tersebut dapat diterima pendengar dengan “fun” dan mengobati kerinduan penggemar yang akrab disapa Permatta.

(tsa)



Source link

  • Share