Citra Kirana dan Rezky Aditya Umumkan Berangkat Haji 2024 Besok

  • Share



loading…

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal menunaikan ibadah haji tahun ini. Jelang keberangkatan pada 12 Juni besok, keduanya menggelar acara walimatus safar. Foto/Instagram Citra Kirana

JAKARTA – Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal menunaikan ibadah haji di 2024 ini. Jelang keberangkatan pada 12 Juni besok, keduanya menggelar acara walimatus safar dengan pengajian serta berdoa bersama yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Rezky dan Citra Kirana beserta keluarga kompak mengenakan pakaian serbaputih. Rezky mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang hadir di kediamannya jelang keberangkatan dia bersama sang istri ke Tanah Suci.

“Terima kasih sudah datang saudara-saudaraku, teman-teman terbaikku. Ini semacam syukuran gitu ya. Alhamdulillah Insyaallah kita tanggal 12 Juni nanti Insyaallah kita berangkat untuk menunaikan ibadah haji,” ujar Rezky, dikutip dari kanal YouTube CikyCitraRezky, Selasa (11/6/2024).

Rezky juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dirinya dan Citra Kirana. Dia mengaku bersyukur bisa melaksanakan rukun Islam kelima. Rezky tak lupa meminta didoakan agar perjalanannya menunaikan ibadah haji diberi kelancaran.

“Saya beserta Citra ingin meminta maaf jika kita ada salah, kekurangan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga mengucapkan syukur kepada Allah akhirnya kita bisa menunaikan haji. Kita mohon doanya semoga kami bisa menjadi haji yang mabrur,” kata ayah satu anak itu.

Sebelumnya Rezky Aditya dan Citra Kirana membagikan suasana haru selama pengajian berlangsung di akun Instagram masing-masing. Derai airmata dan pelukan hangat mewarnai momen pengajian itu. Mereka hanya meminta maaf dan mengucapkan lafaz basmallah tanpa menyebut akan menunaikan ibadah haji.

“Bismillah‚Ķmohon maaf lahir dan batin ya semua,” tulis Citra Kirana dalam keterangan unggahannya.

“Bismillah semoga dilancarkan ibadah kami ya Allah. Terima kasih banyak ya semua doa-doa baiknya. Maaf lahir dan batin ya. Terima kasih habib @alhabibjindan sudah menyempatkan hadir dan kasih doa untuk kita. MasyaAllah,” tulis Rezky Aditya.

(tsa)



Source link

  • Share