Chua Kotak Berduka, sang Ayah Mertua Meninggal Dunia

  • Share



loading…

Chua Kotak membawa kabar duka. Ayah mertuanya, H. Mahidin HMS, meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2024. Foto/Instagram Chua Kotak

JAKARTA – Chua Kotak membawa kabar duka. Ayah mertuanya, H. Mahidin HMS, meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2024. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu di Instagram Story akun pribadinya.

Bassist band Kotak itu mengungkap bahwa ayah dari sang suami, Firmansyah Mahidin Putra, meninggal dunia pukul 14.30 WIB saat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

“Innalilahi Wainnailahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda/ Kokong/Papa Mertua/Suami Kami tercinta H. Mahidin HMS Bin H. Muhammad Soleh pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 jam 14.30 WIB di MRCC Siloam Semanggi, Jaksel,” demikian bunyi keterangan unggahan @haribuwono yang diunggah ulang @chuakotak, dikutip Minggu (2/6/2024).

Chua juga membagikan video iring-iringan mobil keluarganya yang mengantar jenazah sang ayah mertua ke rumah duka. Saat ini, jenazah sang ayah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Chua juga memberikan informasi bahwa jenazah ayah mertuanya akan dimakamkan pada hari ini, Minggu (2/6/2024), pukul 10.00 WIB di Pemakaman Al-Makmur Ciganjur, Jakarta Selatan.

“Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Haji Damong No: 24 RT07 RW 01 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan dan akan dimakamkan pada Hari Minggu, 2 Juni 2024 jam 10.00 pagi di Pemakaman Al-Makmur Ciganjur Jl. Moh. Kahf 1 No. 1, RT.8/RW. I, Ciganjur, Jakarta Selatan,” bebernya.

Melalui unggahan itu, Chua pun meminta agar ayah mertuanya dimaafkan atas kesalahan semasa hidup.

“Atas nama Almarhum, Kami selaku pihak keluarga besar memohon kiranya dapat dimaafkan atas segala kesalahan dan khilaf Almarhum. Kami yang berduka, Keluarga Besar H. Mahidin HMS,” katanya.

Dua personel Kotak lain, Tantri dan Cella, juga membagikan informasi mengenai kepergian ayah mertua Chua. Bahkan, Tantri dan suaminya juga tampak bertakziah ke rumah duka sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

(tsa)



Source link

  • Share