Catherine Wilson Jadi Janda, Resmi Cerai dengan Idham Masse 29 Mei

  • Share



loading…

Catherine Wilson kini menyandang status janda. Ia resmi bercerai dengan sang suami, Idham Masse sejak sepekan yang lalu atau lebih tepatnya pada 29 Mei 2024. Foto/Instagram Catherine Wilson

JAKARTA Catherine Wilson kini menyandang status janda. Ia resmi bercerai dengan sang suami, Idham Masse sejak sepekan yang lalu atau lebih tepatnya pada 29 Mei 2024.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Idham Masse , Ilham Rasyid. Menurutnya, Pengadilan Agama (PA) Depok sudah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh artis yang akrab disapa Keket itu.

“Jadi sudah diputus cerai perceraian, sudah putus dan dikabulkan perceraiannya,” kata Ilham melalui telepon, Selasa (4/6/2024).

Pada kesempatan yang sama, Ilham menjelaskan bahwa gugatan nafkah masa lampau sebesar Rp800 juta yang diajukan Catherine ditolak oleh majelis hakim.

“Gugatan tentang nafkah lampau senilai Rp800 juta yang digugat oleh mbak Catherine itu ditolak oleh majelis hakim,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa hakim hanya mengabulkan soal nafkah mut’ah dan iddah. Namun, Ilham menyebut kliennya merasa masih ada kesalahan dalam perhitungan nafkah tersebut sehingga nominalnya belum disebutkan secara pasti.

“Yang dikabul itu mut’ah sama iddah. Nah mut’ah dengan iddah itu menurut kami ada kesalahan dalam menghitung jumlah. Kalau jumlah ya,” ujarnya.

Cathrine Wilson dan Idham Mase menikah pada 1 Oktober 2022. Setahun menikah, sang model resmi menggugat cerai pada 24 Desember 2023 di Pengadilan Agama Depok. Di awal persidangan, perempuan 43 tahun itu mengisyaratkan alasan perceraian karena nafkah.

Namun pernyataan tersebut dibantah Idham. Anggota DPRD itu mengklaim, dirinya selalu menjalankan tugasnya sebagai suami. Ia menyebut, jaraklah yang menjadi penyebab renggangnya hubungan mereka.

“Akhir-akhir ini, dia (Catherine Wilson) lebih banyak tinggal di Jakarta. Sedangkan saya kan memang basenya di Makassar. Karena pekerjaan saya di Sidrap,” papar Idham Mase pada 23 Januari 2024.

(dra)



Source link

  • Share