Cantik! Cinta Laura Kenakan Dress Batik Bernuansa Avant Garde di Vision+ Content Showcase Parade

  • Share


loading…

Cinta Laura tampil elegan di Vision+ Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Jumat (31/5/2024). Foto/ mpi

JAKARTA – Cinta Laura tampil elegan saat menghadiri Vision+ Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Untuk urusan fashion, aktris blasteran Jerman ini memang tidak pernah mengecewakan. Cinta Laura selalu punya kejutan dalam setiap busana yang dikenakan.

Seperti kombinasi dress batik bernuansa avant garde yang ia kenakan hari ini. Cinta tampak memadukan kain batik fuschia motif bunga berwarna vivid dari desainer Iwan Tirta.

Kain batik cantik tersebut diberi twist dengan padu padan korset berwarna nude dengan aksen sleeve berupa kain sutra menjuntai di belakang memberi kesan avant garde.

Gaun cantik ini merupakan hasil karya desainer lokal Wirama Pratama yang telah dikenal berkat kepiawaannya dalam mendesain wedding dress.

Cantik! Cinta Laura Kenakan Dress Batik Bernuansa Avant Garde di Vision+ Content Showcase Parade

Tak hanya itu, Cinta menyempurnakan penampilannya dengan tambahan aksesori bernuansa gold yang menghiasi telinga dan pergelangan tangannya.

Untuk riasannya, Cinta Laura memilih makeup bernuansa nude dengan statement bronze pada kelopak matanya. Kemudian, tatanan rambutnya dipilih model sleek bun yang sukses membuat penampilannya secara keseluruhan menjadi lebih anggun.

Dalam kesempatan ini, Cinta Laura datang untuk memperkenalkan series terbarunya berjudul ‘Dendam’ garapan sutradara Robby Ertanto. Series yang diadaptasi dari sinetron hits tahun 1994 berjudul Deru Debu itu dapat disaksikan di Vision+.

“Jadi kebetulan yang original itu diperankan oleh om Willy Dozan yang gerakannya luar biasa kompleks. Aktornya harus bisa memiliki skill martial arts yang luar biasa. Jadi memang ada sedikit tantangan apalagi pada awal proses syuting,” ungkap Cinta Laura.

Lebih lanjut Cinta menceritakan dirinya sempat mengalami sebuah insiden yang membuat telinga kanannya mengalami luka robek.

Namun, pengalaman itu justru membuat dirinya tampil lebih semangat dan percaya diri mendalami perannya dalam series action.

“Sempat berdarah-darah di hari pertama latihan dengan Ismi Melinda yang jadi lawan main aku. Jadi dia enggak sengaja arah tendangannya kena telinga aku, dan itu sampai robek dan berdarah. Untungnya enggak perlu dijait. Tapi itu menjadi warning bahwa dalam series action, safety itu nomor satu dan kita harus trust dengan lawan main kita,” ungkap Cinta Laura.

(tdy)



Source link

  • Share