Bunga Zainal Jadi Single-Mother di Series Vision+ Kartu Keluarga? Nonton Gratis Sekarang

  • Share


loading…

Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Series ini tayang premier pada 31 Mei 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini tayang premier pada 31 Mei 2024. Ia berperan sebagai Sri Widuri, seorang single-mother yang berjuang demi pendidikan anaknya.

Kartu Keluarga mengangkat cerita seorang single-mother yang berjuang demi anak semata wayangnya, Jarot. Jarot ingin masuk ke SMP favorit, tetapi terhalang oleh sistem zonasi.

Baca Juga

Tayang di Vision+, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Jadi Pasutri di Series Kartu Keluarga

Segala cara dilakukan oleh Sri termasuk melakukan pernikahan palsu demi “numpang” di Kartu Keluarga dengan kecamatan yang sama dengan sekolah favorit incaran anaknya.

Kartu Keluarga tidak hanya menghadirkan akting yang memukau dari Bunga Zainal, tetapi juga cerita yang menarik dan relatable. Series ini cocok ditonton untuk semua orang, terutama ibu-ibu dan dapat disaksikan sebagai pelepas penat karena komedinya sangat menghibur.

Baca Juga

Bunga Zainal Turut Meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Bertepatan Premier Series Kartu Keluarga

Nonton akting luar biasa Bunga Zainal dengan live streaming series Kartu Keluarga di Vision+ sekarang, episode 1 dan 2 Kartu Keluarga gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang juga!

(dra)



Source link

  • Share