Bunga Zainal Comeback lewat Original Series Vision+ ‘Kartu Keluarga’ Mendatang

  • Share



loading…

Bunga Zainal, aktris yang terkenal dengan perannya di berbagai film dan FTV akan kembali menghibur para penonton melalui original series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/MNC Media

JAKARTABunga Zainal, aktris yang terkenal dengan perannya di berbagai film dan FTV akan kembali menghibur para penonton melalui original series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Aktris yang lahir pada 23 Maret 1987 ini memiliki banyak prestasi di bidang perfilman.

Saat ini Bunga Zainal dikabarkan akan memerankan Original Series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Dalam series ini, Bunga akan beradu akting dengan Dimas Anggara. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting bersama di film Dancing In The Rain tahun 2018.

Kartu Keluarga akan menceritakan kisah perjuangan seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam suatu pernikahan palsu demi mendapatkan Kartu Keluarga yang baru supaya bisa mendaftarkan anak satu-satunya masuk ke SMP favorit, yang berada di zona sekolah berbeda kecamatan.

Selain Bunga Zainal, series ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama lainnya seperti Dimas Anggara, Roy Marten, Oline Mendeng, Tora Sudiro, dan lainnya.

Nantikan Original Series Vision+ Kartu Keluarga yang akan tayang di bulan Mei 2024! Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share