Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini

  • Share



loading…

Raffi Ahmad dan keluarga berangkat haji hari ini, Sabtu (8/6/2024). Raffi akan menjalankan rukun Islam yang kelima ini di Tanah Suci bersama 10 rombongan. Foto/Instagram @tercipungcipung

JAKARTA Raffi Ahmad dan keluarga berangkat haji hari ini, Sabtu (8/6/2024). Tak tanggung-tanggung, Raffi akan menjalankan rukun Islam yang kelima ini di Tanah Suci bersama 10 rombongan yang terdiri dari keluarga dan karyawannya.

Adapun Raffi Ahmad memboyong tujuh anggota keluarganya berangkat haji yang terdiri dari Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker. Sedangkan tiga orang lainnya adalah sang karyawan yakni Prio, Abrar, dan Lemon.

“Alhamdulillah tahun ini ada saya, Nagita, ada mama Amy, mama Rieta, ada Nisya, Syahnaz, ada Caca. Caca adiknya Nagita,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/6/2024).

“Terus juga ada tiga karyawan Rans yang udah bareng-bareng sama saya. Ada Prio, Abrar, dan satunya lagi Lemon. Kita kurang lebih 10 orang. Insya Allah berangkat hari Sabtu sore (hari ini),” sambungnya.

Sultan Andara itu menjelaskan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya berangkat haji. Sama seperti halnya dengan sang ibu, Amy Qanita dan dua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad yang ikut dalam rombongan haji bersama Raffi.

Namun, berbeda halnya dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu sebelumnya sudah pernah menginjakkan kaki ke Tanah Suci untuk haji bersama sang ibu, Rieta Amilia. Sehingga ini merupakan kali kedua ibunda Rafathar Malik Ahmad itu melaksanakan ibadah haji.

“Kalau ini pengalaman haji pertama aku. Kalau Nagita udah pernah haji, mama Rieta udah pernah haji. Tapi untuk saya, mama Amy, Nisya, Syahnaz, Caca, tiga tim saya, Prio, Abrar sama Lemon, baru pertama kita ya,” jelasnya.

Guna kelancaran ibadah hajinya, Sultan Andara itu pun tidak lupa menggelar acara doa bersama. Acara ini juga sekaligus dimanfaatkan Raffi untuk melaksanakan syukuran atas kantor perusahannya, Rans Entertainment yang telah rampung proses pembangunannya dan sudah beroperasi.



Source link

  • Share