Birkenstock Rilis Koleksi Siluet Terbaru ‘Shinjuku’

  • Share



loading…

Brand alas kaki global asal Jerman, Birkenstock, meluncurkan koleksi siluet terbaru yakni Shinjuku. Foto/Istimewa

JAKARTA – Brand alas kaki global asal Jerman, Birkenstock, meluncurkan koleksi siluet terbaru yakni Shinjuku. Terinspirasi dari penggabungan teknologi dan alam, Shinjuku hadir untuk memberikan sensasi pengalaman berjalan terbaik yang alami.

Koleksi Shinjuku hadir dengan gaya baru yang dikembangkan untuk mewujudkan komitmen Birkenstock terhadap produk yang fungsional melalui filosofi desain yang autentik. Tampilan memukau yang didukung oleh kenyamanan memberikan high impact kepada penggunanya. Membuat koleksi Shinjuku sangat cocok digunakan oleh streetwear enthusiast dan outdoor activity.

Koleksi Shinjuku terinspirasi dari sebuah distrik di tengah Kota Tokyo, yang memberikan gambaran keseharian yang semarak dan penuh warna. Perpaduan lampu neon dan deretan gedung pencakar langit, menjadi tempat meleburnya tradisi serta inovasi.

Dilengkapi dengan desain multifungsi dan fitur yang inovatif, Birkenstock Shinjuku hadir agar pengguna dapat terus melangkah lebih jauh dan tetap nyaman.

Koleksi Shinjuku terbukti secara konsisten berevolusi dan berinterpretasi terhadap desain simbolis Birkenstock yang tetap mengutamakan kualitas serta durabilitas. Shinjuku dilengkapi dengan desain antislip dan didesain stabil saat dipakai berjalan di mana pun.

Shinjuku hadir dengan modernisasi classic footbed, yaitu kombinasi bahan natural dan outsole yang inovatif. Desain yang terdapat pada Shinjuku menjadi inovasi terbaik dari produk Birkenstock sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Koleksi ini dilapisi dengan serat mikro dan satu komponen outsole yang dioptimalkan, serta bagian atas sandal yang kokoh dan antiair, menjadikannya sangat nyaman digunakan meskipun dalam keadaan basah.

Pada koleksi Shinjuku, lekukan lentur di bagian depan kaki dan tumit memungkinkan pengguna bergerak dengan lebih mudah. Sol yang inovatif membuat Shinjuku memiliki daya yang baik tahan terhadap benturan. Sementara bantalan tumit nubuck yang dilapisi busa berkualitas tinggi mampu menyesuaikan bentuk kaki.

Fitur lainnya adalah gesper (buckle) berbahan logam yang memiliki ketahanan terhadap karat, sehingga akan tetap terlihat bagus meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Anyaman jahitan juga kuat dan rapi memberikan daya tahan yang lebih baik, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruang, termasuk petualangan di alam bebas.

Produk Birkenstock Shinjuku dibanderol dengan harga mulai Rp4.799.000.

(tsa)



Source link

  • Share