Bintangi Sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Laura Moane Banyak Menangis

  • Share



loading…

Laura Moane membintangi sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang di RCTI. Laura berperan sebagai Ayu, perempuan yang berjuang keluar dari garis kemiskinan. Foto/MNC Media

JAKARTA Laura Moane membintangi sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang di RCTI. Laura berperan sebagai Ayu, perempuan yang berjuang keras bersama kakaknya untuk keluar dari garis kemiskinan.

Laura mengatakan karakter Ayu menghabiskan hari-harinya dengan menangis. Ayu selalu saja berderai air mata karena selalu muncul masalah dalam hidupnya.

Meski demikian, Laura bersyukur bisa mendapat kepercayaan menghidupkan karakter Ayu. Apalagi ia bertemu lawan main yang sangat mendukung sehingga suasana syuting selalu nyaman.

“Alhamdulillah aku nyaman sama karakter Ayu. Seneng lah,” kata Laura dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Bogor pada Selasa, 11 Juni 2024.

Adegan menangis Ayu yang tak henti-henti itu ternyata mencuri perhatian netizen. Mereka merasa iba melihat Laura yang harus selalu menangis setiap harinya.

“Kayaknya banyak yang kesel karena aku banyak scene nangis deh. ‘Nangis mulu’ paling gitu komennya,” tandasnya.

Di sisi lain, Laura bahagia karena kerja kerasnya untuk terus menangis membuahkan hasil gemilang hingga sinetron Cinta Berakhir Bahagia terus bertahan hingga saat ini, menembus 100 episode.

Berhasil mencapai 100 episode, jajaran pemain serta kru yang terlibat dalam sinetron ini pun merayakan pencapaian mereka dengan menggelar acara syukuran pada hari ini, Selasa (11/6/2024).

Pada kesempatan ini, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada dengan anak yatim sebagai ucapan syukur. Mereka juga berdoa bersama untuk kelancaran perjalanan sinetron ini ke depannya.

(dra)



Source link

  • Share