Bikin Haru, Gadis Cilik Jadi Tukang Tambal Ban demi Bantu Kebutuhan Keluarga

  • Share



loading…

Viral seorang gadis cilik mengais rezeki menjadi tukang tambal ban demi membantu keluarga. Foto/ tiktok

JAKARTA – Baru-baru ini viral di media sosial seorang gadis cilik hidup keras di pinggiran ibu kota. Dia mengais rezeki dengan menjadi tukang tambal ban demi membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @srikandipunjer dan diunggah kembali oleh akun Instagram @mood.jakarta.

Dalam video, terlihat bocah perempuan itu memakai piyama berwarna merah muda yang sudah sangat lusuh. Ia nampak berkutat dengan ban sepeda motor pelanggannya yang harus diperbaiki.

Bocah itu nampak fokus pada ban motor dan cuek tanpa alas kaki. Meskipun tangannya kotor, namun ia tetap semangat memperbaiki ban motor pelanggannya.

Rupanya, gadis kecil yang tidak diketahui namanya itu terpaksa menjadi tukang tambal ban untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tak peduli malam hari, sosoknya cekatan menambal ban dengan penuh perjuangan.

Postingan tersebut viral di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang nampak iba dan juga haru dengan perjuangan gadis kecil itu.

Banyak netizen yang memberi pujian kepada anak tersebut. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar anak tersebut menjadi orang sukses di kemudian hari.

“Suatu saat pasti kamu akan mengangkat derajat keluargamu,” kata @fransiska***.

“Masyaallah…calon anak sukses ini mah,” komen @daik***.



Source link

  • Share