Bikin Gemes! Ini 5 Fakta Original Series Vision+ ‘Kartu Keluarga’

  • Share



loading…

Original Series Vision+ yang berjudul Kartu Keluarga menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit. Foto/MNC Media

JAKARTA – Original Series Vision+ yang berjudul “Kartu Keluarga” menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit. Dalam usaha tersebut, dia terpaksa melakukan pernikahan palsu dengan Ambardi, seorang pengusaha batik tampan.

Pernikahan ini pun membawa banyak situasi lucu dan mengharukan yang dialami oleh Sri Widuri dan Ambardi.

Sebelum nonton series “Kartu Keluarga” yuk simak fakta menarik tentang “Kartu Keluarga” berikut!

1. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

“Kartu Keluarga” dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Roy Marten, Tio Pakusadewo, dan Cindy Nirmala. Kemampuan akting mereka yang mumpuni akan membuat cerita dalam serial ini semakin terasa hidup dan menghibur. Chemistry mereka juga sangat apik dan banyak scene yang akan bikin penonton gemas.

2. Mengangkat Cerita yang Relatable

“Kartu Keluarga” mengangkat cerita yang relatable bagi banyak orang, yaitu tentang permasalahan keluarga dan perjuangan seorang ibu. Series ini akan membuat teringat dengan pengalaman pribadi atau mungkin juga orang-orang di sekitar Anda.

3. Penuh Komedi dan Drama

“Kartu Keluarga” memadukan unsur komedi dan drama dengan apik. Anda akan dibuat tertawa dengan tingkah lucu para karakternya, tetapi juga tersentuh dengan kisah relate dan haru yang mereka alami. Dijamin tidak akan bosan menonton 8 episodenya.

4. Jadi Debut Cindy Nirmala di Series Komedi

Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni di series “Kartu Keluarga”. Ia mengaku akting semaksimal mungkin dan antijaim dalam memerankan Yuni yang centil dan ekspresif. Series Kartu Keluarga juga series komedi pertama Cindy Nirmala lho.

5. Karya Produser Terkenal

Series “Kartu Keluarga” diproduseri oleh Sukhdev Singh. Tak hanya itu, Ia juga berperan selaku sutradara. Sebelumnya, karya-karyanya telah sukses di pasaran antara lain, ILY From 38.000 Ft dan London Love Story.

Semakin penasaran kan dengan series “Kartu Keluarga”? Siap-siap nonton mulai 31 Mei 2024 di Vision+ atau Anda bisa klik di sini episode 1 nya secara gratis.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share