BAE173 Sukses Bahagiakan Fans Indonesia lewat Konser hingga Pengungkapan Isi Buku Diary

  • Share



loading…

BAE173 sukses menggelar 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan oleh Dyandra Global Edutainment di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – BAE173 berhasil memuaskan kebahagiaan para penggemarnya di Indonesia. Grup vokal asal Korea Selatan ini sukses menggelar 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan oleh Dyandra Global Edutainment di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Dalam konser ini banyak interaksi yang dilakukan oleh grup yang beranggotakan Hangyul, J-Min, Yoojun, Yongseo, Junseo, Doha, dan Bit itu. Mereka antusias menyapa para ELSE, sebutan untuk fans BAE173, dan memberikan segudang kata manis untuk para penggemar.

“Hai Ayangku, Aku sayang Ayangku. Kami sudah di sini. Aku senang bertemu kalian,” ucap Yoojun.

Mereka pun mengajak ELSE untuk lebih dekat melihat sisi lain dari anggota BAE173 dalam sesi Polaris Travel Diary. Ini merupakan sesi di mana para anggota menulis diary dan memberitahukan isinya.

“Hari ini kita sudah merasa semangat kan. Nah sekarang kita akan menuju ke Polaris melewati beberapa sesi dengan membuka travel diary,” kata Junseo.

Selain itu, Young Seo merekomendasikan beberapa lagu K-pop untuk penggemarnya agar didengarkan. Salah satu lagu dari Jungkook BTS.

“Untuk hari ini, saya merekomendasikan lagu ‘Seven’ dari senior Jungkook BTS. Kalian juga coba dengarkan ya!” kata Young Seo.

Dalam konser ini, BAE173 membawakan sekitar 15 lagu mulai dari “Fly”, “GT”, hingga “Not alone”. Lalu mereka mengejutkan penggemar dengan meng-cover dance RIIZE ‘Siren’, Taemin ‘Guilty’, dan Christoper ‘Bad’.

Setelah berbincang dan merampungkan sesi Polaris Travel Diary, ketujuh anggota BAE173 pamit undur diri untuk persiapan lagu selanjutnya, serta menampilkan kejutan tarian cover “Siren” dari RIIZE, “Guilty” dari Taemin, dan “Bad” dari Christopher.

“Kami akan kembali untuk kalian dan datang lagi,” janji ketujuh anggota tersebut mengakhiri konser mereka.

(tsa)



Source link

  • Share