Audrey Vanessa Bersyukur Jadi Miss Indonesia 2022, Dapat Kesempatan untuk Berbuat Baik

  • Share



loading…

Audrey Vanessa bersyukur menjadi Miss Indonesia 2022. Pasalnya melalui gelar tersebut, dirinya bisa mendapat kesempatan untuk berbuat baik kepada banyak orang. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA Audrey Vanessa bersyukur menjadi Miss Indonesia 2022. Pasalnya melalui gelar tersebut, dirinya bisa mendapat kesempatan untuk berbuat baik kepada banyak orang yang membutuhkan.

Vanessa sendiri menjabat sebagai Miss Indonesia 2022 selama dua tahun. Tugas yang diembannya ini membuatnya mendapatkan banyak kesempatan dan merasakan hal baru. Termasuk, dalam hal berbuat baik.

“Kurang lebih hampir dua tahun menjabat tentunya sangat bersyukur dari Miss Indonesia kita mendapatkan kesempatan untuk berbuat baik,” kata Audrey Vanessa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

“Kita juga bisa menjadi seseorang yang berdampak bagi sesamanya,” tambahnya.

Perempuan asal Mando, Sulawesi Utara ini juga menuturkan perasaannya bisa terpilih dan menjabat sebagai Miss Indonesia 2022.

“Kalau ditanya perasaannya tentunya very mix feeling (perasaannya sangat campur aduk),” jelasnya.

“Untuk Miss Indonesia senang sekali karena ternyata banyak wanita Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan yang sama agar mereka bisa berdampak bagi sesamanya. Kompetisi itu apa sih hal yang paling penting, yang harus dipersiapkan gitu,” lanjutnya.

Nantinya dalam malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar pada Rabu (29/5/2024), Audrey Vanessa akan menyematkan mahkota kepada Miss Indonesia 2024 terpilih.

“Pesannya atau untuk teman-teman yang berlaga besok malam ini tentunya sebagai finalis, secara finalis Miss Indonesia saat saya itu maupun saat ini pastinya sangat berat,” ujarnya.

“Jadi kita cukup menjadi diri sendiri dan bisa tampil secara optimal mengembangkan talenta kita,” tutupnya.

(dra)



Source link

  • Share