Aston Serang Hotel & Convention Center Hadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke

  • Share


loading…

Aston Serang Hotel & Convention Center menghadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas baru ini diluncurkan untuk meningkatkan hiburan tamu. Foto/dok Aston Serang Hotel & Convention Center

SERANG Aston Serang Hotel & Convention Center menghadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas baru ini diluncurkan untuk meningkatkan hiburan dan pengalaman unik para tamu.

Anju Lounge dengan konsep elegance merupakan tempat jamuan untuk makan malam pribadi, pertemuan intim, atau sekadar bersantai setelah seharian beraktivitas. Tempat ini menyuguhkan menu Korea yang lezat serta pilihan cerutu premium.

Di Anju Lounge, para tamu bisa mendengarkan langsung musik jazz setiap hari Jumat dan Sabtu yang cocok untuk menemani bersantai. Menawarkan dua ruangan yakni Adzuki dan Bulgogi, tempat ini bisa mengakomodasi 10 orang di setiap ruangannya.

Baca Juga

Lebaran, Aston Inn Tasikmalaya Tawarkan Pengalaman Halal Bihalal Menyenangkan

Sementara Hong Kong Karaoke menjadi pilihan hiburan yang memenuhi beragam preferensi tamu. Di mana setiap ruangannya dapat menampung hingga delapan orang dengan koleksi lagu terbaru. Para tamu bisa berkaraoke sambil menikmati beragam makanan dan minuman.

“Kami sangat senang memperkenalkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami,” kata Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center Doddy Fathurahman dalam siaran resminya, Selasa (28/5/2024).

“Fasilitas baru ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan berbagai pilihan yang menarik yang disesuaikan dengan preferensi tamu,” tandasnya.

Baca Juga

Jadi Kota Terdingin di Indonesia, Ini Deretan Wisata Batu Malang

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021 3000 1116 atau melalui Whatsapp Business di 0851 7426 0775 kunjungi website www.astonhotelsinternational.com.

(dra)



Source link

  • Share