Artis Legend Willy Dozan Comeback! Perankan Deru Debu Lagi?

  • Share



loading…

Aktor legendaris, Willy Dozan kembali terlibat dalam series Vision+ berjudul Dendam. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Aktor legendaris, Willy Dozan kembali terlibat dalam series Vision+ mendatang berjudul “Dendam”. Series ini merupakan sebuah adaptasi dari TV hit series tahun 90-an, “Deru Debu”.

Dalam interview dengan Willy Dozan, Ia mengungkapkan rasa syukur dan antusiasmenya atas remake ini, terutama dengan pemilihan Cinta Laura sebagai pemeran utama.

“Saya bersyukur sekali Deru Debu sukses besar dan sekarang di-remake menjadi Dendam. Dulu saya yang jadi pemeran utama, dan sekarang giliran generasi baru dengan Cinta Laura,” ungkap Willy Dozan.

Dozan juga mengakui kekagumannya pada Cinta Laura. “Awalnya saya agak terkejut saat pertama kali tahu. Dia (Cinta Laura) cantik, lucu, dan saya tidak menyangka dia jago bela diri. Ternyata akting actionnya luar biasa! Saya senang sekali dan dia sangat cocok untuk peran ini,” pujinya.

“Dendam” bercerita tentang kisah balas dendam yang penuh aksi dan menegangkan. Dozan yakin bahwa series ini akan membawa nostalgia bagi para penggemar “Deru Debu” dan juga menarik perhatian generasi baru.

Siapkan diri Anda untuk kembali merasakan sensasi aksi dan petualangan yang seru dan menegangkan di series Dendam Vision+, nantikan di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang! Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai series terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(tdy)



Source link

  • Share