Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Jadi Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

  • Share


loading…

Arsya Hermansyah, putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih sebagai Pendamping Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA Arsya Hermansyah , putra bungsu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih sebagai Pendamping Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak . Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Pemilihan Arsya sebagai Pendamping Garuda ini diumumkan langsung oleh akun Instagram @timnas.indonesia. Di sana terpampang foto adik Aurel Hermansyah ini bersama anak Indonesia lainnya, yang mana mereka akan berjalan ke dalam lapangan bersama Timnas Indonesia .

“Pemenang Pendamping Garuda Indonesia vs Irak,” tulis keterangan pada foto yang diunggah akun Instagram @timnas.indonesia dikutip Rabu (5/6/2024).

Wajah bocah menggemaskan itu berada di baris pertama nomor dua. Di foto itu, Arsya tampak memakai baju merah yang merupakan jersey kebanggaan Timnas Indonesia dan tersenyum ke arah kamera. Tertulis juga nama asli putra Anang ini.

Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Jadi Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

Foto/Instagram @timnas.indonesia

“Arsya Akbar P,” jelasnya.

Sang ibu, Ashanty pun mengungkap kebanggaannya akan prestasi sang anak. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan foto putranya bersama anak lain yang menjadi Pendamping Garuda.

Ashanty juga mengunggah tangkapan layar berisi pesan WhatsApp yang berisi informasi bahwa Arsya lolos seleksi dan terpilih menjadi Pendamping Garuda di laga Indonesia vs Irak. Ia sempat khawatir sang anak tak lolos, terlebih mereka membuat video hingga berkali-kali.



Source link

  • Share