Anniversary Ke-21, PT MGM Horison Hotels Group Hadirkan Keseruan Carnival Night

  • Share



loading…

Foto: Doc. Istimewa

PT.MGM Horison Hotels Group sebagai perusahaan dari hotel Horison grup merayakan perjalanan 21 tahun berkarya. Perayaan mengangkat tema “Th21ving in Unity,” yang mengandung arti terus berkembang dalam kesatuan bersama dengan keluarga besar PT. MGM Horison Hotels Group & Partners.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, (25/5) di Bumi Ka-El Andara by Horison dan merupakan puncak perayaan 21 tahun perjalanan PT. MGM ini, dihadiri oleh ratusan tamu yang terdiri dari para Direksi, Vice President, keluarga besar PT. MGM, rekan media, influencers, vendor partner, tamu undangan, dan masyarakat umum.

Bayu Waskito Nugroho selaku Direktur Eksekutif PT. MGM mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga atas pencapaian ini. Ia juga berterima kasih pada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan perusahaan.

“Harapan kami akan terus menjadi pionir dan pilihan utama bagi para tamu, seperti dengan misi kami yaitu menjadi world class hospitality with Indonesian authenticity, ” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Resylia Martinez selaku Corp. GM Sales & Marketing PT.MGM. Ia menegaskan tema‘Th21ving in Unity’ bukan hanya slogan, tetapi juga filosofi yang mencerminkan bagaimana perusahaan beroperasi dan berkembang bersama komunitasnya.

“Kami berharap acara ini membawa kebahagiaan dan mempererat hubungan kami dengan semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada karyawan, dan berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar, yayasan, partners, vendor, dan UMKM.

Pada MGM Carnival Night juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang memukau pengunjung. Acara mulai dari penampilan musik live yang meriah, berbagai aktivitas hiburan yang penuh semangat, serta malam apresiasi bagi keluarga besar PT. MGM.

Berbagai booth UMKM juga turut ambil bagian dalam acara ini. Mereka mendapat kesempatan menampilkan produk unggulannya. Ini selaras dengan semangat Horison Peduli yang menggerakkan hati banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas khusus untuk anak-anak, hingga berbagi doorprize kepada tamu-tamu beruntung yang tentunya menambah semarak acara.

Saat ini, selain bergerak di bidang hotel, Horison Hotels Group juga telah merambah bisnis glamping dan kuliner.

“Horison Hotels Group telah memiliki 66 unit di seluruh Indonesia dan akan membuka beberapa unit baru tahun ini, seperti di Tlogo Semarang, Bekasi, Dieng, Selo Boyolali, Malang, dan kota lainnya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini,” tuturnya.

(atk)



Source link

  • Share