Anime Festival Asia 2024, BANDAI Namco Asia Kenalkan Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM

  • Share



loading…

Anime Festival Asia (AFA) 2024 di Indonesia bakal membuat para penggemar manga semakin jatuh cinta. Foto/ist

JAKARTA— Anime Festival Asia (AFA) 2024 di Indonesia bakal membuat para penggemar manga semakin jatuh cinta.

Acara yang dihelat di Jakarta Convention Center pada 3 – 5 Mei 2024 ini akan menampilkan beragam booth, live performance dan acara pop culture menarik.

Bandai Namco Asia’s misalnya, untuk pertama kalinya akan memperkenalkan Gundam SEED-Freedom di Indonesia.

Di event AFA ini, para penggemar dapat melihat langsung beberapa produk dari film sekuel dari seri anime yang populer pada era awal 2000-an.

“Sekuel Mobile Suit Gundam Seed yang sukses tayang di seluruh bioskop Jepang dengan jumlah penonton masif, dan diputar lebih dari 352 bioskop di Jepang dan luar Jepang akhirnya datang berkunjung ke Jakarta di AFA Indonesia 2024. cerita perang epik yang disajikan yang akan membuat fans terhanyut oleh jalan ceritanya yang menarik. Gundam Fans juga dapat menyaksikan showcase live performance pengisi suara (OST) Takanori Nishikawa di AFA Day Stage & Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM – LIVE STAGE,” kata perwakilan BANDAI Namco Asia.

Sekuel dari seri Mobile Suit Gundam Seed ini ditayangkan perdana di Jepang pada 26 Januari 2024 dan secara masif berhasil mengumpulkan total penonton di 352 bioskop.

Antusiasme seputar “Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM” meluas hingga ke luar Jepang. Film ini siap untuk melakukan debut globalnya di 56 negara dan wilayah.

Sedangkan, pada 20 April 2024, telah dilakukan fan screening di Auditorium CGV GRAND INDONESIA 2 (Starium).

Mobile Suit Gundam SEED Freedom bercerita tentang perang yang masih berlanjut pada 75 Masehi. Organisasi Compass yang dipimpin oleh Lacus Clyne berusaha untuk menenangkan situasi yang disebabkan oleh Blue Cosmos.

Organisasi pemantau perdamaian itu melibatkan Kira Yamato dan teman-temannya sebagai anggota Compass. Pemerintahan Foundation berencana untuk bergandengan dengan Compass untuk menaklukkan markas Blue Cosmos.

Kira Yamato bersama teman-temannya menggunakan mobile suit Gundam dan berangkat untuk menjalankan misinya.

Para penggemar juga bisa menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa saat “Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM – LIVE STAGE” ini hadir di Booth AFAID 24!

Ada juga musik live spesial pada 4 Mei 2024 oleh T.M.Revolution/Takanori Nishikawa & Nami Tamaki, talkshow spesial oleh artis lagu tema (OST) dan pengisi suara Takanori Nishikawa di AFA Day Stage pada 5 Mei 2024.

(tdy)



Source link

  • Share