Angela Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2024 Ikut Promosikan Pariwisata Indonesia kepada Dunia

  • Share



loading…

Angela Tanoesoedibjo (dua dari kiri) berharap semua finalis, termasuk Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring perwakilan dari Sumatera Utara, dapat berperan serta dalam memajukan pariwisata Indonesia. Foto/MPI/Muhammad Sukardi

JAKARTA – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo secara khusus bertugas sebagai juri di ajang Miss Indonesia 2024.

Angela berharap semua finalis, termasuk Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring perwakilan dari Sumatera Utara, dapat berperan serta dalam memajukan pariwisata Indonesia.

“Untuk semua finalis termasuk Monica yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2024, kalian itu akan menjadi influencer baru, akan banyak dikenal masyarakat, dan followers akan bertambah, diharapkan dapat turut serta berpartisipasi pada pariwisata Indonesia,” kata Angela Tanoesedibjo pada awak media di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2024).

“Nah, khusus Monica yang mewakili Sumatera Utara, kami berharap dapat ikut mempromosikan pariwisata Sumatera Utara,” lanjut Angela.

Angela Tanoesoedibjo juga menitipkan amanat pada Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring agar bisa mempromosikan Indonesia di mata dunia lewat ajang Miss World ke-72.

“Terpilih sebagai Miss Indonesia 2024 artinya akan mewakili Indonesia di Miss World ke-72. Dengan begitu kami berharap Monica dapat juga mempromosikan keindahan Indonesia di mata dunia,” ujar Angela.

Ia pun menilai bahwa Monica Sembiring sangat layak menerima ‘title’ Miss Indonesia 2024. Baginya, perwakilan Sumatera Utara itu paket komplet yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi banyak orang.

“Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring bagi saya paket komplet. Saya melihat dalam pribadi Monica terdapat empat poin utama yang dipegang teguh Miss Indonesia yaitu manner, impressive, smart, and social,” beber Angela.

“Monica sangat layak mewakili Indonesia untuk berkompetisi di jenjang Internasional yaitu Miss World ke-72,” pungkasnya.

(tsa)



Source link

  • Share