Angel Karamoy Perlihatkan Wajah Baru usai Operasi Plastik, Masih Bengkak tapi Gak Nyesel

  • Share



loading…

Angel Karamoy memperlihatkan wajah barunya usai operasi plastik di Korea Selatan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Angel Karamoy memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Dia mengaku masih bengkak, tetapi tidak menyesal.

Angel Karamoy memilih untuk merubah bentuk hidung dan rahangnya. Padahal, sebelum operasi plastik, hidungnya sudah mancung dan terlihat cantik.

Lewat akun Instagram, Angel Karamoy memperlihatkan wajah barunya itu. Namun, Angel Karamoy tidak memungkiri jika dia masih mengeluhkan rasa bengkak di wajahnya.

“2 bulan setelah operasi. Wajah masih bengkak di beberapa bagian. Masih kebas di bagian pipi,” tulis Angel Karamoy di Instagram @realangelkaramoy, Jumat (31/5/2024).

Kendati begitu, kakak Kezia Karamoy ini tetap merasa puas dengan hasilnya. Bahkan, ia juga sudah tidak sabar untuk memperlihatkan perubahan wajahnya tersebut.

“Tapi hasilnya sudah mulai kelihatan. Tunggu benar-benar oke, baru aku posting foto before dan after-nya ya,” tulis Angel Karamoy.

Sebelumnya, artis 37 tahun ini mengatakan bahwa operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan ini berjalan dengan lancar.

Efek samping dari operasi plastik ini, Angel Karamoy merasa wajahnya seperti ketarik dan ada pembengkakan. Menurutnya itu memang hal yang wajar usai operasi plastik.

“Bangun dari bius aku nggak merasakan sakit, dan selama satu minggu diberi obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa nggak nyaman saja seperti ketarik dan kencang karena ada pembengkakan. Nggak menyesal dan worth it,” tulis Angel Karamoy.



Source link

  • Share